Serunya Lintas Alam di Desa Tumbuh Mulia

Hello Sob, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang serunya berkeliling di tengah persawahan dan perkebunan atau bisa disebut lintas alam. Pernahkah Sobat melakukan hal seperti itu? kurasa kita semua pernah melakukannya. Namun kali ini ada sedikit prbedaan. Seru-seruan kali ini merupakan dalam rangka acara MOSBA.

Program di hari ketiga MOSBA di MTs/MA NW Boro’Tumbuh adalah lintas alam. Merupakan program yang sangat dinanti-nantikan oleh semua perserta. Lintas alam kali ini dengan berkeliling jalan baru. Yakni jalan yang menghubungkan antara tiga dusun di desa Tumbuh Mulia. Jalan tersebut menghubungkan dasan Tumbu, dasan Kulur, dan dasan Gegurun. Sebagian besar jalan tersebut melintasi areal persawahan dan perkebunan.



Para casa-casi sangat antusias mengikutinya. Mereka bernyanyi dan bercandaria di sepanjang jalan. Mereka berjalan  bagaikan ular yang memanjang. Mereka menyusuri pematang sawah, sungai, dan perkebunan.

Demikianlah perjalan seru  kali Sob. Lain kali aku akan kembali berbagi kisah seru lagi. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Dan saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada redaktur TM Online yang telah bersedia memebrikan kesempatan untuk mengekspos  cataan perjalan ini. Semoga semua ini bisa bermanfaat.


Artikel Terkait

Perjalanan Seru 7895720702090171414

Post a Comment

emo-but-icon

item