Foto-Foto Lomba Gerak Jalan Paling Gokil dan Keren

Hallo Gan, Gin, Gun.....Apa kabar ni. Semoga kalian tetap sehat selalu. 

Menjelang hari kemerdekaan gini memang suasananya agak beda. Di pelosok-pelosok kampung sampai di pusat perkotaan acaranya hampir sama. Sama-sama merayakan HUT RI. Berbagai perlombaan pasti diadakan. Mulai dari gerak jalan indah, panjat pinang, panjat pohon terong (eh,bukan), lomba sendok kelereng, dan segala macam. Jadi seru banget deh. Sore-sore bisa dapet cuci mata. 

Baca: Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Maka dari itu, kali ini gue mau melaporkan tentang hasil tontonan gue tadi sore. Mungkin lo juga pada nonton ya, tapi gak pa-pa lah kalau lo juga nonton. Tapi bagi yang nggak kebagian nonton, maka ni ada oleh-oleh dari gue buat lo. Biar lo juga pada ngerasain yang namanyaaa...apa ya, SAKIT HATI, bukan....ya, gitu deh, hehe...

Lihat Juga: Pakaian Unik Lomba Gerak Jalan di Suralaga

Nah, tadi siang (13/8/2015), seluruh sekolah setingkat SMA/MA di kecamatan Surga (Suralaga) ikut perlombaan gerak jalan indah. Masing-masing regu terlihat mengenakan pakaian dan busana yang menarik. Ada yang menggunakan seragam Paskibra. Ada yang menggunkan seragam sekolah, ada yang menggunakan pakaian adat, ada yang mengombinasikan seragam sekolah dan adat, dan macam-macam.

Kayaknya masing-masing peserta berusaha untuk tampil beda. Sehingga mereka kelihatan mencolok dan menjadi pusat perhatian penonton di pinggir jalan. Terutama pada tingat umum, mereka bebas mengekspresikan diri mereka dalam soal busana.

Salah satu peserta yang paling kelihatan kontras menurut gue adalah peserta dari tingkat umum dari desa Suralaga. Mereka menggunakan busana layaknya wanita. Padahal mereka semuanya laki-laki. Pakaian yang mereka gunakan adalah daster. Saat mereka formasi penonton jadi riuh dan tertawa terkekeh-kekeh. Wkwkwkwkwkwkwkk.....Kira-kira begitu deh ketawanya. Jalanan pun jadi macet, cet, cet, cet TOTAL.

Ini dia gambarnya. Gue kasih yang paling gokil, ......


Kedua yang juga kelihatan cukup kontras dan cakep adalah peserta dari desa Tumbuhmulia. Pakaian mereka yang terlihat gokil adalah di bagian bawah atau pada kaki. Mereka menggunakan sandal jepit Sky Way. Barisan mereka juga cukup rapi dan patut diperhitungkan oleh dewan juri.

Ni ada fotonya juga buat lo biar gak penasaran. Yang penting lo kudu sabar aja, and teruskan membaca.


Bagaimana, baguskan gambarnya, hehe.....

Selanjutnya kalau di tingkat SMA/MA sih semuanya bagus-bagus. Tapi tentunya ada yang paling bagus. Dan kalau menurut kaca mata gue yang paling keren adalah....mmmmmmm...siapa ya, siapa lagi kala bukan SAYA SENDIRI. Hahay nggak lucu kali ya. Tapi yang jelas ada kok yang paling keren. Mau tau? 

Ok, kalau begitu gue sebutin aja. Yang paling bagus penampilannya adalaaaaaah......Siapa lagi kalau bukan,  yang mendapatkan juara satu besok...Kita tunggu aja keputusan dewan juri. Hahaha....

Kalau begitu gue kasih lo gambarnya aja. Gambar yang gue potret di bawah adalah regu yang paling keren (menurut gue tapi, menurut lo terserah). Dan menurut gue juga foto yang ada di bawah ini pasti ada dari salah satunya yang mendapatkan juara. Buktikan aja.

Inilah foto-foto yang gue maksud itu....


Bagaimana keren kan......Udah deh ngaku aja. Jangan bikin gue penasaran juga. 
Udah dulu ya, gue ngantuk. Lo tebak aja deh sendiri foto-foto sekolah mana aja yang di atas tu.......
Besok-besok giliran lo yang bercerita atau berbagi di sini. Bagikan kisah lo di Kabartumbuhmulia kayak gue nih...Hehe...

Terakhir, kalau ada yang kurang mohon maafin yea!

Artikel Terkait

Serba-Serbi 6460425248615963437

Post a Comment

emo-but-icon

item