SI KRIBO UYE..........



SI KRIBO UYE
By : Raden Masju

Sob, ni cerita gue “Lo - Lo  pada dengerin yea !”

Minggu kemarinkan gue pergi hiburan sama temen-temen sekelas gue gitu, tujuan kami tak lain hanya ditempat pavorit, biasalah dipantai. Pas dijalan, temen gue yang biasa dipanggil Kribo tiba-tiba muntah, padahal anaknya itu....weisss kren bgt. Saking krennya sampai ada yang bilang, “Itu rambut apa tali nilon.  Tapi maklum sih anak UYE….. 
Sebelum berangkat dia ngomong sama gue, “Sob, kayaknya gue nggak bakalan tahan deh naik mobil ini,
Kenapa emangnya?”
“Aduh…..…Kayak lo nggak kenal gue aja, kan lo tau sendiri kalau naik mobil yang kayak beginian gue kan sukanya…………, “
“Molor”? kata gue.
“Bukan….itu tu?
Yang mana? Gue penasaran banget sama ni anak sampai –sampai gue gepak kepalanya.
10 menit sudah berjalan detik-detik ketakutan, kegelisahan sudah menjadi satu dalam diri si Kribo, wajah yang memerah serta pucat sudah jelas sekali dari caranya melihat wajah manis ini. Dan tiba-tiba…………….. Uuueeeekkkk, Uuueeekkkk...... !!!  Akhirnya,diapun muntah. Dan satu kata buatnya “SIALAN” nafsu makan gue ilang!
 

Artikel Terkait

Cerpen 7733305472756813397

Post a Comment

emo-but-icon

item