Dua Kebiasaan Belajar Yang Baik

Kebiasaan belajar adalah tindakan yang Kamu lakukan setiap hari untuk belajar dan juga tindakan yang Kamu lakukan saat Kamu belajar. Hal ini dapat menjadi waktu yang Kamu tetapkan untuk belajar setiap hari dan bagaimana Kamu mengelola kebiasaan sehari-hari lainnya sehingga hasil Kamu di akhir tahun ajaran memuaskan Kamu yang paling.
Baca Juga: Jika Ingin Populer di Sekolah, Lakukan Tiga Hal Ini
Kamu dapat memulai kebiasaan baru setelah mengetahui tentang hal itu. Masalah bagi sebagian besar siswa adalah ketika mereka tahu bahwa mereka harus memulai kebiasaan baru untuk meningkatkan nilai mereka, tetapi kebiasaan lain yang lebih kuat dari kebiasaan baru mereka sehingga mereka terus kebiasaan lama mereka dan gagal untuk memperoleh yang baru. Ini adalah ketika mereka harus tahu lebih banyak tentang apa yang harus mereka mengubah diri mereka sendiri untuk memulai memperoleh kebiasaan baru.

Apa yang harus Kamu ubah dari diri Kamu di untuk memperoleh kebiasaan baru?

1. Kejujuran: Kamu harus jujur dengan diri sendiri sehingga Kamu mengaku jika Kamu benar-benar membutuhkan kebiasaan baru karena yang lama Kamu tidak bekerja seperti yang Kamu inginkan.

2. Kesediaan: Kamu perlu kemauan dengan melakukan tindakan untuk kebiasaan baru yang Kamu merasa cocok untuk Kamu.

3. Pikiran terbuka: Kamu perlu pikiran yang terbuka untuk tahu lebih banyak tentang kebiasaan baru yang menunjukkan bahwa itu adalah kebiasaan yang tepat untuk Kamu.

Dengan memiliki prinsip-prinsip sebelumnya Kamu siap dengan sikap yang benar untuk melanjutkan membaca artikel ini. Jika Kamu masih mempertanyakan prinsip-prinsip sebelumnya, Kamu harus bertanya tentang mereka, sehingga Kamu dapat memiliki perspektif yang berbeda dari orang yang berbeda.

Berikut adalah 2 kebiasaan belajar yang baik:

1. Bangun pagi-pagi untuk belajar: bangunlah sebelum waktu sekolah Kamu untuk meninjau pelajaran Kamu. Kebiasaan ini adalah apa yang membedakan siswa yang cerdas dari siswa yang kurang cerdas. Kamu harus menghitung waktu yang Kamu ambil untuk mempersiapkan sekolah dan bangun satu jam lebih awal untuk meninjau pelajaran Kamu. Meninjau pelajaran Kamu akan membuat Kamu lebih fokus dalam kelas yang berbeda dan akan menginspirasi Kamu untuk mengajukan pertanyaan yang lebih baik dan akan membantu Kamu untuk memahami pelajaran Kamu dengan lebih baik.

2. Ambil istirahat: sebagian besar siswa tidak menaruh perthatian terhadap waktu istirahat dan berpikir bahwa istirahat hanya untuk bersenang-senang di dalamnya tanpa memanfaatkan sesuatu yang terbaik yang mereka bisa. Selain itu, mereka menggunakan istirahat mereka untuk melarikan diri dari pekerjaan rumah mereka, dengan kata lain, pekerjaan rumah adalah waktu yang menyakitkan bagi mereka dan mereka menggunakan istirahat sebagai pembunuh rasa sakit. Ini adalah ketika Kamu harus menyadari bahwa Kamu harus memiliki tujuan hidup untuk lebih memanfaatkan waktu Kamu. Istirahat Kamu harus menjadi waktu untuk mempraktekkan apa yang paling Kamu sukai atau untuk mencari sehingga Kamu berlatih waktu berikutnya. Berpikir dengan cara ini akan membantu Kamu memanfaatkan waktu Kamu untuk pekerjaan rumah dan akan membantu Kamu menempatkan lebih berat untuk istirahat Kamu.

Mengakuisisi dua kebiasaan ini hanya dapat membuat perubahan dramatis dalam nilai Kamu dan ini bukan janji kecuali Kamu melakukannya dengan cara terbaik yang Kamu bisa dan meninggalkan segala sesuatu yang lain untuk-apa yang Kamu percaya-Kamu daya yang lebih tinggi.

Sumber:  EzineArticles.com.
Baca Juga: Hari Gini, Belajar Kebut Semalam, Nggak Banget!

Artikel Terkait

Tips 5961674508634939707

Post a Comment

emo-but-icon

item