4 Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Memilih Perawatan Kulit


Perawatan kerabat datang dalam banyak variasi, kekuatan dan aplikasi pengobatan. Ada lebih dari 60 merek klinis, konsumen, mewah dan merek organik di AS. Bagaimana Anda memutuskan yang merek yang terbaik untuk ANDA dengan begitu banyak pilihan di pasar?

Pertama, mari kita lihat bagaimana perawatan kulit telah berubah dalam 30 tahun terakhir.

Jika Anda adalah sekitar usia saya (49 tahun), apakah Anda ingat ketika pilihan Anda di department store hanya ditujukan keprihatinan tercantum di bawah ini?

    Kulit berminyak
    Kulit kering
    Kulit Normal
    Kulit Kombinasi

Ketika saya pertama kali mulai merawat kulit saya di tahun 1980-an, perawatan kulit ditujukan hanya jenis kulit (berminyak, normal atau kering). Namun, produk saat ini harus mengatasi beberapa masalah dan bukan hanya jenis kulit. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki kulit berminyak tetapi mendapatkan garis-garis halus dan kerutan - bagaimana Anda menghadapi itu? Bagaimana jika Anda memiliki kulit kering tapi prihatin tentang kerusakan akibat sinar matahari? Produk apa yang akan membahas kulit kering dan kerusakan akibat sinar matahari?

Pendekatan saat ini untuk perawatan kulit adalah sangat berbeda dari tahun 1980-an.

Perawatan kulit sekarang menargetkan kekhawatiran yang sangat spesifik selain jenis kulit (berminyak, normal atau kering). Ada produk yang membantu dengan garis senyum, mata, bintik matahari, kulit sensitif, kusam, menakut-nakuti, garis-garis halus, dll Sepertinya ada sebuah produk (atau mungkin 10 produk) untuk setiap kekhawatiran bahwa Anda bisa memiliki kulit Anda!

Dengan begitu banyak variasi, kekuatan dan aplikasi pengobatan, saya membuat sebuah daftar 4 hal yang perlu Anda ketahui ketika memilih perawatan kulit:



1. Jangan produk "hop". Memungkinkan setidaknya 60 hari untuk produk untuk memberikan hasil.

Memiliki meluap-luap produk yang tersedia harus menjadi hal yang baik, tetapi Anda tidak akan mendapatkan hasil yang konsisten dengan beralih produk terus-menerus. Anda dapat mencoba sedikit dari produk ini, sedikit produk tersebut dan berakhir dengan kulit yang lebih buruk daripada ketika Anda mulai! Ketika memulai sebuah produk baru, biasanya Anda akan melihat perubahan di kulit Anda dalam 60 hari. Berikan produk kesempatan untuk benar-benar bekerja!

2. Gunakan SATU merek perawatan kulit.

Ada merek yang telah menciptakan sistem dan produk yang bekerja sama dengan baik. Dalam beberapa kasus, merek pencampuran tidak akan membantu kulit Anda sama sekali. Daripada menggunakan produk dari beberapa merek, menemukan merek yang berhubungan dengan beberapa kekhawatiran sehingga produk akan bekerja dengan satu sama lain. Kulit tidak tetap sama. Hari ini Anda mungkin memiliki jerawat dewasa dan bulan depan Anda mungkin melihat garis-garis halus muncul. Anda perlu sebuah merek yang memiliki solusi yang berhubungan dengan beberapa kekhawatiran.

3. Gunakan merek perawatan kulit yang membahas 4 masalah kulit UTAMA.

Apakah Anda tahu bahwa ada 4 alasan utama bahwa orang mengunjungi dokter kulit? 4 atas alasan bahwa orang mengunjungi dokter kulit adalah untuk mendapatkan bantuan dengan masalah kulit berikut:

    Jerawat
    Keriput
    Kerusakan Matahari
    Kulit sensitif

4. Anda harus memiliki akses ke PERAWAT atau perawatan kulit spesialis dari merek perawatan kulit Anda.

Beberapa merek memiliki spesialis atau perwakilan yang dapat Anda hubungi ketika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran. Ada satu perusahaan, Rodan + Fields yang memiliki perawat pada staf untuk menjawab pertanyaan Anda! Produk perawatan kulit dapat bereaksi dengan cara yang tak terduga karena semua kulit berbeda. Carilah merek yang memberikan ANDA akses ke perawat atau spesialis.

Kesimpulannya, ada banyak merek perawatan kulit di Amerika Serikat. Pilih salah satu merek, memungkinkan setidaknya 60 hari untuk produk hasil produk, pastikan ada perawat atau spesialis yang dapat menjawab pertanyaan Anda, dan pilih merek yang membahas 4 alasan utama orang mengunjungi dokter kulit.



Sumber: EzineArticles.com
Foto: garagara.id

Artikel Terkait

Life Style 8263134911377759126

Post a Comment

emo-but-icon

item