5 Aplikasi Ini Bisa Jebol WiFi, Benarkah?

Kalau kita berada di tengah-tengah kota biasanya banyak sekali sinyal WiFi yang aktif di ponsel. Banyak loh ya. Sebab, setiap perkantoran punya akses WiFi. Tapi tunggu dulu, itu cuma sinyalnya aja. Kalau dikoneksikan diponsel biasanya akan terputus. Tentunya itu karena diproteksi. Ada juga sih WiFi yang nggak diproteksi, kayak di Perpustakaan Daerah juga biasanya menyediakan layanan internet gratis.

Pertanyaannya sekarang, apakah kamu temasuk pemburu WiFi gratis?
Kalau lagi bokek termasuk juga sih ya. "Kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar," biasanya begitu palsafah anak muda zaman sekarang.

Dan banyak juga diantara mereka yang suka main retas WiFi milik orang. Jadi, sekalipun digembok bisa dibobol. Ceritanya sih begitu. Benar atau nggaknya kurang tau juga. Atau mungkin kamu pernah nyoba?


Nah, ngomongin soal WiFi nih, katanaya ada aplikasi yang bisa digunakan untuk menjebol WiFi loh! Informasinya pernah aku baca di jalantikus.com, setelah aku teruskan baca ke bawah ternyata aplikasi adroid. Pastinya pas banget dengan ponsel pintar yang kamu miliki saat ini. Tapi kalau pun belum punya android buruan beli deh, hehe..maaf bukan promosi.

Ok, daripada kamu penasaaran, mendingan kamu baca saja informasinya di SINI nih!



Sumber gambar: blog.tokopedia.com

Artikel Terkait

Kabar Internet 8127762020263973198

Post a Comment

emo-but-icon

item