6 Cara Make up yang Perlu Anda Tau


Mungkin selama ini Anda belum tau seperti apa ber-make up yang baik, maka di sini akan dijelaskan bagaimana Anda harus ber make up dengan benar, karena ini sangat berguna untuk fashion Anda.

1. Bersihkan kanvas Anda

Sejak make-up adalah palet wajah Anda, pastikan Anda memiliki bersih, kulit yang jelas sebelum dan sesudah memakai warna. Kotoran dan minyak berlebih di wajah Anda dapat menyebabkan Anda orang jerawat yang tidak diinginkan dan noda jadi pastikan Anda memiliki facial wash, toner, pelembab dan siap. Jika Anda berada di jalankan, Anda juga dapat menggunakan tisu basah berguna untuk memastikan Anda memiliki batu tulis yang sempurna untuk memulai. Tips perawatan kulit mungkin menambah pekerjaan-up, tapi itu pasti akan menghemat waktu Anda dari kejutan listrik yang jerawat keluar nanti dan tentu saja, retouching periodik.

2. Foundation atau BB Cream?

Penggunaan produk cakupan untuk wajah Anda pasti tidak salah satu dari banyak tips kecantikan Anda harus mengabaikan. Selain priming makeup Anda, itu juga memberikan perlindungan untuk kulit Anda. Jika Anda menghadiri malam gala atau tanggal romantis, Anda mungkin ingin menggunakan dasar untuk cakupan yang lebih lama dibandingkan dengan krim BB yang lebih baik untuk perlindungan dari dasar makeup.

3. aliran Mudah di alis

Tidak tahu apa warna yang akan digunakan untuk alis Anda? Mencari dan memeriksa warna rambut Anda. Warna alis Anda harus naungan ringan dari rambut Anda. Setelah Anda memiliki pensil mata Anda siap, menggambar garis cahaya pada alis Anda kemudian mengisinya dengan stroke bulu lembut. Tekan pada beberapa shimmer atau sedikit concealer di bawah tulang alis Anda untuk tampilan yang lebih halus. Ingat tips ini dan mendefinisikan alis Anda akan pergi jauh!

4. Garis-baik saja

Eyeliners yang pasti teman seorang gadis di sebelah lipstik ketika datang ke makeup. Mereka secara otomatis dapat mengubah tampilan mata Anda dari berkelas untuk centil. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan, Anda dapat pergi dengan menggunakan eyeliner cair. Ini adalah pilihan yang lebih baik untuk tampilan yang lebih dramatis dan efek tahan lama sedangkan pensil mata, meskipun dapat dengan mudah noda, produk berkualitas tinggi harus melakukan keajaiban untuk santai Anda, urusan sehari-hari.

5. Blush Away!

Wajah tanpa memerah mengeluarkan kehidupan di kecantikan alami Anda, sehingga benar-benar penting bahwa Anda tahu apa warna blush cocok Anda sebelum membuat mereka pipi kemerahan. Anda hanya perlu mengingat pertandingan dasar untuk warna blush on: kulit yang adil - pink; kulit menengah - peach; kulit gelap - tangerine. Ini hanya tips dasar kecantikan tetapi Anda selalu dapat melakukan trial and error yang teduh benar-benar terlihat baik pada Anda. Jika Anda menggunakan bedak, pastikan untuk menepuk kelebihan bubuk dari sikat sebelum menyapu dari tulang pipi Anda ke kuil Anda. Untuk melihat berembun, Anda dapat menggunakan krim berbasis memerah.

6. Hanya untuk Bibir

Jika Anda sedang terburu-buru dan ada satu alat make up yang Anda tidak boleh lupa - itu lipstik Anda! Tongkat kecil ini warna pasti bisa melakukan keajaiban wajah Anda! Cari warna yang tepat dari warna tergantung pada suasana hati Anda. Caranya adalah dengan selalu memiliki satu set lampu dan lipstik gelap siap untuk setiap hari atau acara dan Anda siap untuk pergi!


Sumber: EzineArticles.com
gambar: femaledaily.com

Artikel Terkait

Life Style 2174745425871068873

Post a Comment

emo-but-icon

item