7 Cara Sedehana dan Alami untuk Mendapatkan Kulit Mulus

Kulit mulus adalah impian kita semua.

Sebuah kulit yang tidak bercela, bekas luka, ruam, jerawat, bintik-bintik dan semua agen yang tidak diinginkan yang mimpi buruk setiap gadis.

Ada beberapa produk kecantikan impor di pasar menjanjikan untuk mengubah kulit Anda hanya dalam beberapa menit saja, namun kebenaran masih tetap bahwa perawatan kulit secara alami, yang paling aman, termurah dan terbaik adalah pilihan yang harus diambil.

Apakah Anda punya kulit yang sudah bagus? Bagus untukmu.

Tapi jika kulit wajah Anda, dada, punggung, lengan atau paha bukan apa yang Anda banggakan, mengapa tidak mencoba yang sederhana ini , tips alami yang dapat menjadikan kulit berseri-seri, bersinar, yang akan membuat teman menjadi iri.

1. Hindari menggunakan spons tugas berat dan sabun

Tidak seperti bagian belakang panci dan wajan, kulit Anda tidak perlu menggosok keras untuk menjadi bersih. Jadi jangan berlebihan. Sebuah spons ringan akan dilakukan. Bahkan, busa baik-baik saja.

Memilih juga untuk sabun yang lembut pada kulit. Bukan jenis yang masuk mata dan meninggalkan Anda setengah buta.

Aturan umum dalam memilih sabun dan pelembab adalah untuk memindai sisi bahan dari label produk untuk melihat apakah mereka mengandung lembut, surfaktan yang diturunkan dari tanaman.

Anda tidak perlu menjadi seorang profesor kimia untuk memecahkan kode bahwa coco- awalan sama kelapa dan gluco- sama gula buah. Ketika Anda melihat orang-orang, Anda aman.

2. Melindungi diri dari matahari

Penelitian telah menunjukkan bahwa seumur hidup paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerutan, bintik-bintik penuaan, meningkatkan risiko kanker dan banyak masalah kulit lainnya.

Apakah kita karena itu kemudian berharap matahari pergi? Tentu tidak!

Matahari begitu penting bagi kelangsungan kehidupan di planet ini dan urutan terus di alam semesta.

Karena kita tidak dapat berdoa matahari dari keberadaan (bahkan jika kita mencoba), yang terbaik adalah untuk mencari naungan. Hindari matahari 10:00-02:00, ketika sinar matahari yang terkuat.

Jika tidak, mengenakan pakaian pelindung jika Anda harus berjalan atau bekerja di bawah sinar matahari.

3. Jangan merokok

Kementerian Federal Kesehatan telah sering memperingatkan bahwa perokok bertanggung jawab mati muda.

Tetapi jika Anda adalah salah satu dari mereka yang tidak takut mati muda, maka Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mengambil istirahat pada tongkat berdasarkan bahaya yang dilakukannya kulit Anda.

Merokok membuat kulit Anda lebih tua dan memberikan kontribusi dalam ada ukuran kecil untuk keriput.

Bagaimana?

Nah, kulit kita membutuhkan sejumlah oksigen dan kelembaban untuk berfungsi optimal sepanjang hari. Merokok akan menggunakan sebagian besar air Anda, menghabiskannya kulit Anda dari oksigen, dan membuat Anda rentan terhadap masalah kulit.

Sekarang, kita tidak ingin itu, kita?

4. Perlakukan kulit Anda dengan baik

Manjakan kulit Anda.

Ini sifat pakaian pertama dan terbaik telah diberikan untuk menutupi tubuh Anda. Mengurusnya lebih baik daripada Anda akan menangani pakaian Natal Anda.

Tidak tinggal dalam situasi di mana Anda mungkin mengalami cedera. Mengambil tindakan pencegahan terhadap menghindari kecelakaan tubuh.

Mencukur hati-hati. Mencukur sehari-hari dapat mengambil tol pada kulit Anda. Sekali dalam dua, tiga hari sakit kulit jauh lebih sedikit.

Hindari sabun yang kuat. Jika kulit Anda kering, gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

5. Makan makanan yang sehat

Sementara kebersihan yang tidak tepat dapat memiliki beberapa efek negatif pada kulit Anda, diet yang tepat dapat membuat Anda terlihat dan merasa terbaik Anda.

Sederhananya, Anda dapat bekerja sebanyak sihir dari dalam yang Anda bisa dari luar, jika tidak lebih.

Mengambil banyak buah-buahan. Sertakan sayuran di setiap makanan yang Anda ambil. Mengkonsumsi biji-bijian seperti gandum lebih (tepung terigu, roti gandum), millet, dan beras merah dari makanan bertepung.

Dan jangan mengabaikan protein tanpa lemak. Coba daging kurang lemak, makanan laut tinggi asam lemak omega-3, kacang-kacangan dan kacang tawar.

Singkatnya, sebuah, diet seimbang yang sehat adalah cara cerdas untuk pergi untuk kulit yang besar.

6. Gunakan pakaian yang cocok


Kulit Anda adalah organ terbesar dari tubuh Anda dan organ utama penghapusan berkeringat. Meskipun tidak buruk berkeringat, penting bahwa kulit mampu memungkinkan keringat untuk melarikan diri. Jika tidak, Anda mungkin mulai memberikan bau kulit memuakkan dan bahkan mengembangkan infeksi kulit.

Setiap musim membutuhkan pakaian yang sesuai untuk memfasilitasi penguapan keringat.

Mengenakan berat, pakaian berwarna gelap di musim kemarau akan baik membuat Anda berkeringat lebih banyak dan membuat berkeringat tinggal lebih lama dari yang diperlukan pada kulit Anda.

Dianjurkan kemudian memiliki lampu, attires berwarna terang yang Anda merasa benar-benar nyaman di.

7. Merangkul super-power madu


Jika Anda masih skeptis tentang penggunaan madu dalam perawatan kulit, maka Anda akan kehilangan nomor satu sumber daya kesehatan ibu alam.

Madu mengandung peti harta karun dari nilai obat yang sangat besar bahwa itu adalah merugikan untuk hanya meninggalkan tanpa pengawasan untuk di meja dapur.

Sebuah antibiotik alami, madu dikenal untuk membawa bantuan ke ketombe, menyembuhkan lesi kulit, dan mengobati luka dan luka bakar.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan sinar matahari dan meremajakan kulit habis, coba madu.

Jika Anda punya jerawat, madu dab langsung di tempat atau sebagai masker wajah. Jika Anda punya bekas luka keras kepala dan tanda-tanda di kulit Anda yang tidak akan membersihkan, madu dapat memperbaiki itu juga. Lalu mengapa tidak hanya menggunakan sedikit madu hari ini?



Sumber: EzineArticles.com

Artikel Terkait

Life Style 8816643277612896761

Post a Comment

emo-but-icon

item