Camat Suralaga Pimpin Gotong Royong Kebersihan Lingkungan di Desa Tumbu Mulia.


Kabartumbuhmulia - Dalam rangka menghadapi kegiatan lomba desa tingkat kabupaten, Seluruh warga desa Tumbuh Mulia terutama yang laki-laki mengadakan gotong royong membersihkan lingkungan (7/5). Gotong royong kali ini merupakan yang kedua setelah diadakan pada minggu lalu.

Baca Juga: Desa Tumbuh Mulia Persiapkan Lomba Desa 2016

Kegiatan lomba desa yang akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 13 Mei mendatang, merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh warga Tumbuh Mulia pada khususnya, dan kecamatan Suralaga umumnya. Maka seluruh komponen masyarakat bersatu padu untuk mensukseskan acara penting tersebut.

Pada rapat koordinasi Tim Pembina Desa dan Tim Pendamping Desa Senin lalu, Kepala desa Tumbuh Mulia sendiri menyerukan seluruh warganya untuk berpartsipasi dalam kegiatan lomba desa. “Seluruh masyarakat harus ikut membantu dalam kegitan lomba desa ini. Terutama dalam partisipasi membersihkan lingkungan sekitar.” Tegas beliau.

Sementara gotong royong yang kedua ini hadir pula camat Suralaga, Bapak Drs. Edy Ilham, MH. Beliau memimpin langsung jalannya gotong royong. Beliau juga menyempatkan diri untuk mengikat umbul-umbul di depan kantor desa.

Selain camat Suralaga hadir juga Kapolsek Suralaga beserta anak buahnya. Perwakilan dari desa-desa di seluruh kecamatan suralaga juga ikut membantu menyukseskan acara lomba desa tersebut.

Artikel Terkait

Kabar Desa Tumbuh Mulia 4881792755321229999

Post a Comment

emo-but-icon

item