Cara Melindungi Kulit Anda di Musim Panas


Perlindungan matahari adalah sesuatu yang Anda harus menyadari setiap hari musim panas ini. Ini bukan hanya perjalanan ke pantai yang mengharuskan Anda untuk melindungi diri sendiri. Tidak, Anda perlu melindungi kulit Anda setiap hari. Paparan sinar matahari tidak hanya mempengaruhi kulit Anda, tetapi mata Anda juga. Selalu berhati-hati dari kulit Anda dengan memakai tabir surya dan topi dan mata Anda dengan memakai kacamata hitam perlindungan UV.

Tinggal di tempat teduh sebanyak yang Anda bisa untuk menghindari matahari dari pembakaran Anda. Itu selalu terbaik untuk menutupi dengan mengenakan t-shirt dan topi serta menerapkan tabir surya pada wajah dan tubuh Anda. Topi Anda harus topi lebar bertepi untuk menjaga sinar UV dari mata Anda. Jika Anda mengenakan topi baseball, jangan lupa untuk menerapkan beberapa tabir surya ke daerah leher Anda. Selalu memakai tabir surya ketika Anda berada di luar ruangan. Anda harus selalu berhati-hati dari kulit anak Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membiarkan mereka bermain di tempat teduh dan membiarkan mereka memakai topi. Ketika mereka bermain di bawah sinar matahari menerapkan cukup banyak tabir surya ke kulit mereka. Sunburn berbahaya pada usia berapa pun, dan sangat berbahaya pada anak-anak dan dewasa muda.

Melindungi kulit dari matahari dapat mencegah kanker pada tahap berikutnya dalam kehidupan. Melindungi mata Anda dengan menghindari melihat langsung ke matahari. Menatap matahari dapat merusak retina Anda. Tidak semua kacamata hitam yang memadai, jadi berbelanja untuk sepasang yang menawarkan 100% UVA dan UVB. Tingkat UV berada di tertinggi sepanjang Desember dan Januari. Dengan paparan terlindungi melanjutkan, mata Anda beresiko kerusakan jangka panjang. Pilih kacamata dengan lengan lebar atau sampul untuk perlindungan lebih, tidak hanya untuk mata Anda, tetapi kulit di sekitar mata Anda juga. Gunakan kacamata Anda tidak hanya ketika Anda berada di bawah sinar matahari, tetapi ketika Anda mengemudi atau duduk di taman juga. Jangan tertipu oleh hari berawan baik, sinar matahari masih dapat melewati awan.

Matahari tidak hanya merusak kulit predator. Penyebab lainnya termasuk tanning bed, merokok dan diet yang tidak sehat. Penyebab ini dapat memiliki efek buruk untuk lapisan luar tubuh. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana untuk menjaga kulit Anda sehat. Ingatlah untuk tetap keluar dari matahari 10:00-02:00. Selalu gunakan tabir surya ketika Anda berada di luar ruangan dan melindungi kulit anak-anak Anda 'dengan ramah anak-anak tabir surya. Anda dapat menemukan berbagai macam tabir surya di grosir lokal Anda. Selalu memakai kacamata hitam pelindung UV dan selalu memakai pakaian pelindung yang menutupi daerah yang terkena.


Sumber: EzineArticles.com
Foto: www.blogselebritis.com

Artikel Terkait

Life Style 756723544117832541

Post a Comment

emo-but-icon

item