Cara Mudah Mengenali Produk Perawatan Kulit Sehat

Produk perawatan kulit yang sehat adalah produk yang benar-benar bermanfaat bagi kulit Anda. Ketika Anda membeli krim atau lotion untuk tujuan tertentu, Anda tidak hanya harus berpikir tentang apakah Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan atau tidak. Anda juga harus bertanya pada diri sendiri apa lagi krim akan lakukan untuk kulit Anda.

Semua orang akan senang untuk memiliki kulit yang tampak muda yang indah, dan banyak orang menghabiskan banyak uang pada krim yang berbeda dan lotion dalam pertempuran mereka untuk menentang proses penuaan alami. Sayangnya, banyak dari mereka yang tidak sadar mendorong penuaan dini.

Mayoritas krim kulit saat ini sarat dengan bahan kimia. Jika mereka dikemas penuh bahan kimia tambahan, bagaimana mungkin mereka bisa menjadi baik untuk kulit Anda? Kecuali Anda benar-benar dikhususkan untuk menggunakan produk alami saja, Anda harus menerima kenyataan bahwa bahan kimia yang akan menjadi bagian dari harian perawatan kulit Anda.

Jika Anda benar-benar tidak dapat beralih ke semua-alami produk, maka Anda harus setidaknya mencoba untuk menghindari beberapa bahan kimia industri yang lebih berbahaya yang umum digunakan oleh produsen perawatan kulit, termasuk hampir semua nama-nama merek besar. Dalam paragraf berikut, saya akan membahas secara singkat beberapa bahan yang Anda benar-benar tidak ingin menempatkan pada kulit Anda.

Minyak mineral

Minyak mineral terdaftar pada label hampir semua krim dan lotion, dan kebanyakan orang secara otomatis menganggap bahwa hal itu harus jelas baik untuk kulit mereka. Sebenarnya Namun, sebagian besar minyak mineral yang digunakan dalam industri kosmetik hanya produk sampingan dari industri minyak bumi. Hal ini serius buruk bagi kulit Anda.

Paraben

Paraben adalah kelompok pengawet kimia yang banyak digunakan dalam industri kosmetik. Bahkan, sekitar 85% dari semua produk kosmetik mengandung parabens yang ditambahkan untuk mencegah pertumbuhan jamur dan jamur.

Meskipun FDA dan WHO telah dipertahankan selama bertahun-tahun bahwa parabens bukan ancaman bagi kesehatan manusia, banyak orang sekarang khawatir bahwa saran ini tidak benar. Seorang peneliti terkemuka sebenarnya baru ditemukan parabens hadir dalam tumor payudara kanker. Tidak ada bukti untuk membuktikan bahwa mereka menyebabkan kanker, tapi itu membuktikan bahwa mereka dapat disimpan dalam tubuh, dan tidak ada yang benar-benar yakin apa jenis dampak kumulatif yang mungkin pada kesehatan seseorang.

Siloxanes

Anda dapat memberitahu jika salah satu yang hadir dalam produk dengan mempelajari bahan-bahan, mencari nama kimia yang berakhir dengan "siloksan" atau "methicone." Ini diduga pengganggu endokrin, dan semakin banyak profesional medis sekarang percaya bahwa mereka juga beracun untuk sistem reproduksi. Mereka juga merusak lingkungan karena mereka sangat berbahaya bagi satwa liar, termasuk ikan.

Parfum

Parfum adalah kata yang mengacu pada setiap dan semua jenis parfum yang digunakan dalam industri kosmetik. Selain aroma alami, semua parfum dapat memicu alergi seperti asma misalnya, dan beberapa juga dianggap neurotoksin.

Saya hanya dikhususkan empat jenis bahan yang Anda pasti harus mencoba untuk menghindari. Namun, ada beberapa orang lain juga. Perlu diingat bahwa lebih dari 82.000 bahan yang berbeda yang digunakan dalam industri ini. Satu dari delapan orang mengandung bahan kimia industri dalam satu bentuk atau lain.

Penulis: R Kalpana, adalah pakar kesehatan dan kecantikan antusias alam. Dia telah menulis banyak artikel tentang produk perawatan kulit yang sehat, termasuk review produk yang dapat Anda baca di http://www.reviewzrock.com/.


Sumber: EzineArticles
Foto: lifestyle.merahputih.com

Artikel Terkait

Life Style 412779214634995472

Post a Comment

emo-but-icon

item