Inilah Informasi Perawatan Kulit Alami yang Kamu Harus Tahu


Merawat kulit seseorang tidak lagi menjadi pilihan, tapi keasyikan abad ke-21 karena cita-cita yang selalu berubah dari makna sebenarnya dari indah. Media dan internet ini dibanjiri dengan iklan tentang apa yang dianggap benar dan kecantikan kulit mulus.

Nah, Anda dapat mengabaikan apa yang telah Anda pelajari dari media populer karena Anda akan belajar apa-apa selain kebenaran nyata tentang semua produk kecantikan dan makna yang tepat dari kulit bercahaya - hanya dasar-dasar perawatan kulit alami. Di sini, kita akan berbaring menanggung semua informasi perawatan kulit alami Anda sedang mencari yang lain mungkin tidak bersedia untuk berbagi. Pertama dan terpenting, seperti organ lain tubuh kita, kulit kita bisa memadai mengurus dirinya sendiri. Kita semua tahu kulit adalah organ tubuh terbesar, kan?

Kulit adalah hal pertama yang melindungi kita dari setiap elemen berbahaya dan perusahaan juga bertanggung jawab untuk menghambat virus, kontaminan asing dan bakteri berbahaya. Karena ini, berfungsi sebagai sistem terkoordinasi dengan baik.

Penggunaan produk perawatan kulit komersial dan kosmetik sarat dengan bahan kimia sintetik menyebabkan ketidakseimbangan dalam sistem yang terkoordinasi ini. Cara terbaik kita bisa mengurus sistem ini adalah dengan menjadi sangat berhati-hati tentang apa yang sebenarnya kita gunakan pada kulit kita.

Meskipun kulit kita tahan air, ini tidak berarti itu tidak menyerap racun dan bahan kimia. Studi terbaru menunjukkan bahwa kulit manusia dapat menyerap sekitar 60% dari setiap zat yang diletakkan pada permukaan kulit. Ini akan menjadi besar jika satu-satunya hal yang kita masukkan adalah air. Sayangnya, hal yang telah berubah dan jumlah orang menempatkan bahan kimia sintetis pada kulit mereka melalui penggunaan krim, lotion dan pelembab meningkat.

Pernah bereksperimen dengan produk perawatan kulit yang berbeda untuk hanya memeriksa bagaimana kelanjutannya. Jika Anda ingin menemukan produk yang paling cocok dengan jenis kulit Anda, penting bahwa Anda menjadwalkan kunjungan ke dokter kulit Anda dan biarkan mereka tahu bahwa Anda akan memilih rutinitas perawatan kulit yang paling alami atas segala sesuatu lainnya. Dokter kulit akan dapat membantu Anda menetap di produk yang paling cocok.

Hal lain adalah untuk berhati-hati dari apa yang Anda makan. Banyak orang tidak menyadari fakta bahwa apa yang mereka makan memainkan peran utama dalam upaya perawatan kulit alami mereka. Merokok dan konsumsi alkohol dapat mempercepat tingkat di mana usia kulit Anda. Jika Anda ingin kulit Anda tampil lebih muda, maka Anda akan harus berhenti kebiasaan buruk tersebut. Kulit Anda dan semua organ tubuh lainnya akan berterima kasih untuk perubahan.

Selain itu, juga penting bahwa Anda tetap terhidrasi dengan baik sepanjang waktu demi kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit kering dan pecah-pecah, menggunakan perawatan kulit alami pelembab, minyak dan lotion akan menjadi ide yang terbaik. Minyak akan membuat lapisan pelindung tambahan lebih dari permukaan kulit Anda. Namun, hindari menggunakan minyak jika kulit Anda berminyak. Sebum, yang secara alami diproduksi oleh kelenjar sebaceous, akan cukup untuk melembabkan kulit Anda.


Sumber: EzineArticles
foto: ferinandang

Artikel Terkait

Life Style 6828613075607209296

Post a Comment

emo-but-icon

item