Menjaga Kecantikan Anda dengan Menjaga Nutrisi Seimbang dalam Tubuh

Diet seimbang dan nutrisi memainkan peran penting dalam pemeliharaan kulit dan tubuh. Dalam rutinitas harian Anda, Anda menggunakan lotion, krim, pembersih dan facial untuk menjaga kulit Anda sehat, halus dan baik-baik saja. Perawatan kulit juga penting seperti perawatan tubuh.

Semua orang berkonsentrasi pada penampilan luarnya. Tapi, tidak ada yang berfokus untuk inner beauty-nya (bagian dalam tubuh).

Untuk gizi tubuh dan kulit, vitamin memainkan peran penting. Jumlah yang tepat dari vitamin dapat dicapai dari makanan bergizi dan sehat. Cara lain untuk menjaga kadar vitamin ini sesuai, ada beberapa suplemen yang tersedia.

Ada 13 vitamin hadir dalam tubuh kita dan masing-masing vitamin memainkan peran yang unik. Vitamin A, Vitamin C, vitamin E, vitamin B dan vitamin K adalah vitamin penting untuk kulit yang sehat.

Apakah Anda Tahu The Best Vitamin Untuk Kulit Kesehatan?

Vitamin terbaik untuk kesehatan kulit adalah vitamin C dan Vitamin A. Vitamin A membantu dalam pengurangan keriput. Vitamin C membantu dalam perbaikan jaringan.

Vitamin B digunakan untuk memproduksi dasar kuku dan sel-sel kulit. Vitamin E membantu dalam menjaga kulit Anda halus.

Untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh senyawa organik yang dikenal sebagai radikal bebas, suplemen ini terbukti cukup menguntungkan. Sebagai sarana perlindungan ini, beberapa suplemen antioksidan untuk kulit juga tersedia. Kualitas kulit Anda ditingkatkan dengan penggunaan suplemen antioksidan.

Suplemen ini mengandung semua vitamin yang diperlukan untuk menjaga kulit Anda sehat. Biasanya, orang-orang dari pandangan bahwa pil lebih antioksidan mereka akan mengambil, lebih indah mereka akan terlihat. Tapi, hal ini sebenarnya salah. Kelebihan dosis antioksidan dapat mengakibatkan masalah jantung dan memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda.

Memahami Dosis Ideal

Disebutkan di bawah ini adalah dosis ideal suplemen antioksidan yang harus diambil, tetapi berbeda dari orang ke orang:

Vitamin E-20 untuk 200 unit beberapa kali, yang akan diambil dalam seminggu. Hal ini tidak diperlukan untuk mengkonsumsi setiap hari karena kehadirannya di jaringan lemak.

Vitamin C Anda harus mengambil 100-500 mg itu, jika Anda mengambil buah kecuali, tidak diperlukan untuk mengambil suplemen tambahan.

Asam R-liphoic merupakan antioksidan dan kuantitas dari 20-50 mg harus diambil dalam seminggu. Dosis tinggi dapat menyebabkan dampak buruk pada kesehatan Anda.

Tahukah Anda Tentang Herbal Antioksidan Suplemen?

Saat ini, suplemen antioksidan herbal semakin populer. Beberapa dari mereka memiliki sifat santai dan meningkatkan fungsi mental. Beberapa herbal, suplemen penuaan anti termasuk teh hijau, kunyit, milk thistle, kurkumin, dll Ada beberapa anti-penuaan suplemen yang tersedia dan berbagai penelitian telah dilakukan, tetapi tidak ada suplemen tersebut telah dibuat belum, yang jelas menjamin lagi masa hidup. Suplemen anti-penuaan harus diambil dalam dosis ideal yang bervariasi sesuai kelompok usia yang berbeda. Selain itu, suplemen anti-penuaan yang diambil oleh Anda harus berisi berbagai nutrisi dalam jumlah rendah.

Beberapa vitamin memiliki kualitas anti-penuaan yang meningkatkan penampilan Anda serta kesehatan Anda.

Vitamin E adalah yang terbaik anti-penuaan vitamin yang mencegah kulit Anda dari pembekuan dan perbaikan kulit kering Anda tidak perlu bila digunakan sebagai krim atau lotion.


Sumber: EzineArticles.com
gambar: terupdate.xyz

Artikel Terkait

Life Style 5362413444069927159

Post a Comment

emo-but-icon

item