Meremajakan Kulit Wajah Anda Dengan Pembersih Alami


Pembersihan wajah rutin merupakan aspek penting dari kebersihan pribadi. Lapisan eksternal kulit tersumbat karena kotoran, debu, minyak dan sel-sel mati. Ketika kulit tidak dibersihkan dengan benar, hal itu akan menyebabkan jerawat, kulit kusam, penuaan dini dan kulit berubah.

Untuk mencegah masalah kulit ini, deep cleansing dan alami diperlukan. Pembersih tidak hanya bersih dan bilas wajah Anda, tetapi juga memberikan kesegaran cepat dan kelembutan juga.

Pembersih ini juga bekerja sebagai exfoliators. Mereka mengelupaskan kulit dengan menghilangkan sel-sel mati, kotoran dan minyak yang berlebihan, yang merupakan penyebab utama infeksi kulit dan mempercepat sirkulasi darah dan meningkatkan regenerasi kulit dan peremajaan.

 Sebelum Anda mulai mengikuti rutinitas membersihkan wajah:

Pertama, mengenali jenis kulit Anda karena tidak semua rezim pembersihan berlaku untuk semua jenis kulit. Jika jenis kulit Anda adalah:

Berminyak: Jenis kulit memiliki lebih pori-pori dan cenderung menarik lebih banyak kotoran & polutan dari udara, yang membuat kulit lebih berminyak dan tersumbat. Pembersihan tidak memadai dapat menyebabkan infeksi bakteri dan kulit kusam. Oleh karena itu menggunakan pembersih wajah alami dua kali sehari, untuk menjaga kulit wajah yang sehat.

Kering: ini ditandai dengan jumlah sesuai jumlah berkurang air, minyak keterampilan alami dan pelumas di lapisan paling dangkal dari kulit dan sering rentan terhadap ruam, gatal, kulit terkelupas dan bersisik. Untuk jenis ini, gunakan pembersih sekali sehari karena lebih menggunakannya dapat menyebabkan iritasi kulit.

Kombinasi: Umumnya dikenal sebagai "Normal" jenis, itu hanya cukup untuk menggunakan pembersih sekali sehari. Selama pembersihan akan merobek minyak alami kulit.

Manfaat pembersihan:

Ini de-menyumbat pori-pori, yang merupakan penyebab utama infeksi dan memungkinkan kulit untuk bernapas dengan mudah.
Ini akan menghapus sel-sel kulit mati yang dan membantu dalam peremajaan.
Itu membuat kulit sehat, segar dan bercahaya.
Secara efektif menghilangkan kepala hitam.
Memungkinkan kulit kering menjadi terhidrasi dan menghilangkan kelebihan minyak dari kulit berminyak.
Cara menggunakan pembersih?

Jika Anda menggunakan riasan wajah, maka pertama membersihkan semua jejak dan kemudian menggunakan pembersih. Metode ini lebih efektif, tetapi jika Anda tidak menggunakan makeup apapun, hanya mencuci muka secara menyeluruh dan kemudian menggunakan pembersih. Juga ingat untuk menjadi lembut untuk kulit Anda, sambil menerapkan & menggosok, karena ini mengandung butiran kecil dan penanganan yang kasar dapat menyebabkan iritasi kulit.

Kesimpulan:

Kulit wajah adalah lapisan eksternal yang paling halus dan sensitif dari tubuh. Ini membutuhkan perhatian ekstra dan perawatan khusus. Selalu memastikan untuk memberikan tampilan yang lebih segar dengan membersihkan penutup luar dengan alami dan organik pembersih, yang tidak bekerja secara efektif dan juga tidak memiliki efek samping terbukti.


Sumber: EzineArticles.com

Artikel Terkait

Life Style 9015891175275158933

Post a Comment

emo-but-icon

item