Perawatan Kulit Alami Tips Dari Ahli

Apakah ide untuk mempertahankan kecerahan kulit Anda sudah ditemukant?

Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan ini, maka mungkin karena Anda sudah mencoba berbagai lotion dan krim dalam mencapai keinginan Anda untuk terlihat bersinar dan lebih muda. Yang sebenarnya memang, benar-benar mudah untuk mendapatkan kulit yang cerah. Dengan tips alami perawatan kulit, Anda tidak perlu membuang-buang uang untuk membeli produk perawatan kulit komersial yang dikemas dengan senyawa sintetik.

Maka untuk membantu Anda memulai pada jalur yang benar dan aman, kami telah membuat yang terbaik untuk tips perawatan kulit alami Anda:

Kulit adalah organ hidup yang tidak boleh menanggalkan minyak alami. Seringkali, orang membeli scrub yang kasar pada kulit. Daripada membeli scrub yang menjanjikan untuk menyingkirkan semua minyak pada kulit Anda, lebih baik cari pembersih ringan (dalam bentuk krim atau gel) yang bebas pewangi. Jika Anda bisa mendapatkannya dari toko organik atau kesehatan, maka yang membuatnya lebih baik karena Anda tidak akan berurusan dengan bahan kimia ditambahkan dan racun sering ditemukan dalam produk komersial. Selain itu, pastikan Anda benar-benar bilas semua produk perawatan kulit dengan banyak air.

Jika Anda menggunakan tabir surya yang menyerap sinar UV, pastikan Anda menerapkan lotion atau krim satu jam sebelum kamu pergi ke luar rumah atau berpanas-panasan.

Hal ini berlaku untuk semua daerah. Tabir surya yang membasahi di sinar UV memerlukan waktu yang cukup  untuk diserap ke dalam lapisan atas kulit. Jika Anda mengekspos diri ke matahari segera setelah menerapkan, itu mungkin tidak efektif sebagaimana mestinya. Selain itu, hindari membeli produk perawatan kulit yang tidak memiliki sumur menyatakan rating SPF. Di sebagian besar wilayah, SPF 30 sampai 50 dianjurkan.

Jika pori-pori Anda besar dan terlihat, itu tidak perlu menggunakan toner yang kuat.

Ukuran pori-pori Anda telah diatur secara genetik, sehingga Anda tidak bisa menyalahkan penuaan. Jika Anda ingin membuat pori-pori Anda tak terlihat, Anda hanya harus menjaga diri dari kontaminan seperti kotoran pada kulit Anda. Teratur mencuci wajah dengan produk perawatan kulit alami juga akan membantu, tapi dengan segala cara menghindari bar sabun dan deterjen pembersih setiap seperti untuk alasan terkenal.
Selalu menetapkan target yang dicapai dalam hal penampilan kulit Anda.

Jangan pernah mencoba untuk mengubah kulit Anda menjadi sesuatu yang tidak alami . Anda akan berakhir lebih frustrasi daripada
seblumnya! Misalnya, jika kulit Anda secara alami berminyak, itu berarti bahwa kulit Anda dimaksudkan untuk menghasilkan sebum ekstra setiap hari. Jika Anda menggosok wajah Anda dari minyak, maka Anda mungkin menderita dari iritasi. Setiap kali kulit Anda teriritasi, Anda mungkin berakhir berurusan dengan lebih dari sekedar kulit berminyak. Kulit yang teriritasi dapat dengan mudah menjadi kering, bersisik dan merah. Aduh!

Hidrasi

Minum banyak air setiap hari, sekitar 6 sampai 8 gelas. Kulit terlihat bercahaya perlu terhidrasi dari dalam.

Jika anda serius tentang mencapai kulit yang cerah tanpa menggunakan bahan kimia, maka Anda berutang kepada diri sendiri untuk memeriksa.


Pasal Sumber: EzineArticles.com
Foto: www.nurani.co.id

Artikel Terkait

Life Style 7679229062414030374

Post a Comment

emo-but-icon

item