Perawatan Perlindungan Kulit Alami Terhadap Polusi dan Anti Penuaan

Udara yang kita hirup dan lingkungan kita menjadi semakin tercemar, menempatkan tekanan lebih besar pada sumber daya alam kita, seperti kulit kita. Alam telah memberikan kita dengan cara melindungi mereka, dengan kulit kita. Sekarang secara umum diterima bahwa diet nabati alami yang seimbang menyediakan sumber energi-meningkatkan sifat terbatas. Mereka membantu mempromosikan keadaan fungsi metabolisme yang sehat, menjaga otot dan tulang kita kuat dan membantu mencegah cedera.

Cara alami diakui sebagai menguntungkan dan melindungi tubuh kita, serta membantu menghilangkan radikal bebas dari kulit kita dan tubuh yang merupakan penyebab penuaan dini. Oleh karena itu, harus mengikuti perawatan perawatan kulit alami akan melindungi, memelihara dan melembabkan kulit kita serta penyembuhan jaringan kulit dan membantu, memberikan keuntungan lebih lanjut mengenai anti-penuaan.

Manfaat kesehatan dari makanan alami dan bahan-bahan telah lama dipromosikan, sebagai sarana untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan baik-AC. Spin-off terkait dengan perawatan kulit dan perlindungan berkembang untuk kulit kita pada waktu yang sama. Bagi mereka yang sadar akan proses penuaan dan ingin memperbaiki keadaan, maka alam pilihan anti-penuaan tersedia untuk Anda.

Hal ini kadang-kadang membingungkan bagi banyak dari kita ketika membeli produk kesehatan terkait dari toko dan kemudian dihadapkan dengan daftar bahan isi, dengan nama-nama aneh yang terdengar. Tanpa gelar dalam kimia, kita, oleh karena itu, biasanya tidak tahu apa yang kita menelan, atau meletakkan pada kulit kita! Daya pikat, misalnya, produk anti-penuaan dalam kemasan dampak deskriptif adalah godaan, tapi umumnya seperti konten produk, tidak nyata.

Bahan alami asli dan tubuh kita bereaksi terhadap mereka sesuai. Kimia adalah pengganti untuk nilai sebenarnya dari produk alami; jadi, mengapa tidak bekerja dengan Ibu Alam dan alami!

Krim anti-penuaan dan Great Expectations

Ada banyak klaim dan iklan di majalah, koran dan internet yang berkaitan dengan produk anti-penuaan dan perawatan kulit umumnya. Ada gambar hambar guci mencari sisi-by-side dengan jarum suntik, dengan janji-janji yang baru dan lebih muda Anda. Pesan umumnya mereka berusaha untuk mengirimkan adalah bahwa krim kosmetik rata menawarkan hasil yang sama mengenai kerut dan penuaan hasil menentang beberapa sangat mahal kerut mengisi suntikan.

Jenis promosi dan pemasaran yang berkaitan dengan anti-penuaan, khususnya, telah menciptakan skeptisisme umum dalam populasi yang ditargetkan pada umumnya, serta di beberapa anggota profesi medis. Satu pengamatan tertentu bahwa jika krim ini bisa menghasilkan hasil yang sama seperti prosedur medis, mereka akan diakui sebagai obat, bukan kosmetik! Ini adalah beberapa realitas dan pengaruh bahwa konsumen perawatan kulit dan anti-penuaan produk harus mempertimbangkan dan realistis dalam harapan besar mereka.

Didirikan dan terbukti produsen alami, produk anti-penuaan nabati, misalnya, umumnya tidak memproyeksikan klaim mereka atas potensi terbukti mereka. Mereka secara eksplisit sederhana dalam pemasaran mereka, pernyataan mengenai stimulasi regenerasi kolagen dan perbaikan sel kulit. Akibatnya, Anda dapat cukup yakin bahwa dengan aplikasi sehari-hari, keuntungan kulit Anda diperbarui kekuatan dan ketergantungan.

Bekerja dengan alam adalah sebagai semua orang menyadari, proses alami dalam hidup, dan meskipun produk ini dan metode yang kadang-kadang tidak sedramatis presentasi desainer Hollywood, produk, mereka biasanya nilai benar dan asli. Bagi siapa pun sadar usia mereka dan ingin meningkatkan penampilan mereka, itu mungkin disukai bahwa Anda tidak mencoba untuk membalikkan proses alami, melainkan untuk menjaga dan mengurangi garis-garis halus, keriput dan perubahan warna dan mendapatkan segar, bersemangat, dan bahkan kulit tekstur, cara alami!

Kolagen dan Manfaat Anti-penuaan

Sebuah krim alami sepenuhnya nabati yang merangsang regenerasi kolagen dan perbaikan sel kulit dapat mengakibatkan kulit Anda mendapatkan kembali semangat dan bahkan tekstur. Pertanyaan yang mungkin diminta oleh beberapa pembaca, adalah apa yang kolagen dan bagaimana dapat membantu saya mendapatkan tampilan baru?

Kolagen merupakan faktor penting dalam bagaimana usia kulit; itu struktur dukungan menyediakan kulit kita dengan perusahaan, penampilan muda. Sementara tingkat kolagen yang tinggi, kulit kita mempertahankan penampilan muda dan segar. Meskipun penggunaan berbagai produk perawatan kulit komersial, karena proses penuaan dimulai penurunan tingkat kolagen dan sebagai faktor pendukung penting ini hilang, kerutan mulai terbentuk. Sementara perawatan kulit kosmetik seperti suntikan dapat memberikan solusi sementara, berbagai penelitian telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi dari produk anti-penuaan terbukti melakukan merangsang regenerasi kolagen. Ini memiliki efek mengisi kulit, tapi tanpa praktek menggunakan jarum!

Ketika berhubungan dengan anti-penuaan krim kolagen adalah protein hadir dalam jaringan ikat tubuh. Hal ini penting untuk penguatan bagian-bagian tertentu dari tubuh; misalnya, kuku dan juga merupakan faktor penting dalam sendi yang sehat. Sebagai produk perawatan kulit, memiliki efek membantu menjaga kulit dalam sebuah perusahaan, ketat, fleksibel, dan kondisi muda. Itu wajar bahwa orang-orang muda memiliki kapasitas memproduksi jumlah yang lebih besar dari kolagen daripada usia yang lebih tua.

Usia berlangsung, kolagen dalam tubuh rusak, ini menyebabkan keriput membentuk dan kelambanan sekitar area mulut. Membentuk bagian dari krim anti-penuaan, kolagen regenerasi memberikan manfaat dari kulit terlihat lebih muda, yang telah yang telah terbukti dalam banyak dan beragam kondisi, termasuk operasi plastik.


Sumber: EzineArticles.com
Foto: garagara.id

Artikel Terkait

Life Style 1562852149324970593

Post a Comment

emo-but-icon

item