Produk Perawatan Kulit Alami untuk Kulit Cantikmu

Masker buatan sendiri dapat memberikan hasil yang bagus untuk kulit Anda. Anda dapat membuat pasta yang agak halus dari almond mentah tanah dengan minyak zaitun dan susu. Setelah Anda telah dicampur pasta, tambahkan tanah kulit jeruk. Terapkan ini ke wajah Anda, dan biarkan di sana selama sekitar 15 menit. Setelah itu, cuci wajah Anda dengan lembut dan kemudian, gosok dengan es batu.

Anda harus mencoba perawatan alpha-hydroxy untuk kulit indah. Alpha-hydroxies ditemukan di banyak sumber daya alam, dari produk susu untuk buah. Asam ini memecah ikatan protein yang dapat membuat berlama-lama kulit mati. Setelah ikatan itu hilang, kulit mati akan rontok tubuh mudah dengan menggosok lembut dan meninggalkan hanya kulit yang sehat dan cantik.

Vitamin B3 membantu memperbaiki kulit jerawat merah. Hal ini akan meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembaban dan membantu dalam perlindungan dari iritasi. Setelah Anda menggunakan pelembab untuk waktu, Anda akan melihat perbedaan.

Tinggal terhidrasi adalah penting untuk kulit sehat. Sel-sel kulit akan kekurangan hidrasi tanpa setidaknya 64 ons air setiap hari. Ketika sel-sel kulit Anda tidak terhidrasi, kulit Anda bisa mendapatkan gatal, iritasi dan kering. Untuk mencegah hal ini dan gejala buruk seperti dehidrasi, fokus sehari-hari di minum banyak air.


Untuk mencegah iritasi pada kulit sensitif ketika membersihkan, mencuci muka menggunakan air hangat. Jika air terlalu dingin, hal ini akan memaksa pori-pori Anda tertutup, sehingga Anda tidak akan bakteri bersih diri dengan baik. Terlalu air panas akan menyebabkan kulit Anda dehidrasi dan mengambil pada jerawat, terlihat merah. Air hangat memungkinkan Anda untuk membersihkan seluruh wajah Anda tanpa iritasi yang berlebihan.

Melakukan tes jaringan untuk mencari tahu apa jenis kulit Anda adalah. Anda dapat melakukan ini dengan blotting wajah Anda di pagi hari dengan tisu untuk melihat berapa banyak minyak ada di wajah Anda. Pengetahuan ini akan berguna saat Anda pergi untuk memilih produk perawatan kulit.

Jika Anda terganggu oleh hangnails, menghentikan mereka muncul di tempat pertama dengan menjaga kuku Anda pelembap. Shea butter adalah ideal untuk masalah kulit ini. Hindari perilaku ini karena dapat menyebabkan infeksi yang menyakitkan dan jari kemerahan tidak menarik.

Seperti yang Anda lihat, perawatan kulit yang baik tidak hanya tentang produk kecantikan khusus dan pembersih mahal. Perawatan kulit termasuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat matahari. Ada banyak cara untuk membantu melindungi kulit Anda. Artikel di atas telah memberikan beberapa tips besar tentang merawat kulit Anda.

One More Hal ... Sebuah yayasan berbasis bubuk atau bebas minyak yang terbaik untuk kulit berminyak. Ini akan memberi Anda matte finish indah sebagai hasilnya. Hindari yayasan cair, karena ini dapat memperburuk masalah Anda. Jika Anda mengikuti saran yang diberikan dalam artikel ini, Anda harus memiliki sehat, matahari-kerusakan kulit bebas.

Kunjungi halaman saya untuk menakjubkan perawatan kulit swadaya tips untuk masalah kulit Anda. Drop me a line jika Anda suka tips saya dan berbagi dengan orang-orang yang Anda sayangi. Kunjungi halaman saya di http://www.skincitizen.com. (kami telah mendapat Anda tertutup dari kepala sampai kaki)


Sumber: EzineArticles
Foto: jurnalpagi.com

Artikel Terkait

Life Style 7590091323164594362

Post a Comment

emo-but-icon

item