Rahasia Madu Untuk Perawatan Kulit


Apakah madu baik untuk kulit Anda? Percaya atau tidak, madu benar-benar baik untuk kulit Anda. Madu-dan-perawatan kulit pergi bersama-sama cukup baik. Madu tidak hanya indah manfaat pelembab, tetapi juga memiliki antioksidan dan sifat antibakteri juga.

Pelembab Properti

Kualitas humektan dalam madu akan menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik. Madu juga mengandung nutrisi sehat seperti asam amino, mineral dan vitamin B dan C. Bahan-bahan penting akan menjaga kulit Anda dipelihara dan terlihat sehat.

Properti antioksidan

Antioksidan alami dalam madu akan membantu untuk melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit Anda untuk usia dini. Radikal bebas adalah molekul organik sederhana yang telah diketahui menyebabkan kerusakan jaringan kulit.

Properti antibakteri

Jika Anda menderita dengan jerawat, sifat antibakteri madu dapat membantu menangkis noda. Anda dapat menaruh beberapa madu pada noda atau menggunakannya sebagai masker wajah mingguan. Dengan pemakaian teratur, madu dapat memperlambat atau bahkan mencegah jerawat baru dari berkembang. Anda juga dapat menempatkan madu pada kulit lecet. Sifat antibakteri akan membantu daerah untuk menyembuhkan lebih cepat.

Madu Mengandung Properti Itu Kebutuhan Rambut Anda untuk Tetap Sehat

Ini benar-benar bekerja karena madu mengandung sifat pelembab yang mencegah rambut Anda dari menjadi kering dan rusak. Kandungan gula dalam madu juga membantu untuk mencegah hilangnya kelembaban. Menjaga rambut Anda lembab membantu untuk memperkuat folikel rambut Anda. Madu juga memiliki antioksidan yang kuat, fungisida dan sifat kuman juga. Semua fitur ini juga bekerja untuk mencegah rambut rontok.

Apa Jenis Kulit bisa Manfaat Dari Madu?

Semua jenis kulit bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan madu. Sebagian besar dari kita memiliki beberapa jenis masalah kulit, dan madu benar-benar dapat membantu Anda memerangi masalah sebagian besar waktu. Orang dengan jenis kulit pengering akan harus menggunakan madu secara teratur untuk menjaga kulit mereka lebih kenyal mencari.

Madu Facial Mask

Salah satu cara termudah untuk menggunakan madu untuk wajah Anda adalah dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Cukup menerapkannya di seluruh wajah Anda dan biarkan tinggal selama sekitar 5 menit. Mungkin sedikit rumit pada awalnya, tetapi sekali Anda mendapatkan menguasainya, aplikasi berikutnya akan lebih mudah. Hanya bilas madu dengan air hangat.

Honey Sugar Body Scrub

1 cangkir gula
1/4 cangkir madu
1/4 cangkir minyak zaitun atau minyak almond manis

Mencampur bahan bersama-sama. Anda mungkin ingin menggunakan kurang atau lebih minyak. Menggosok kulit Anda lembut dengan campuran dan bilas dengan air hangat.

Banyak wanita selama bertahun-tahun telah menggunakan madu pada kulit mereka untuk semua jenis manfaat. Madu-dan-perawatan kulit adalah kombinasi yang hebat, sehingga mencobanya!


Pasal Sumber: EzineArticles.com
Sumber Foto: www.swadeka.com

Artikel Terkait

Life Style 9177301766529110601

Post a Comment

emo-but-icon

item