Solusi Kulit Berminyak

Kulit berminyak, tidak seperti kombinasi dan kulit kering, tidak memiliki banyak karakteristik kecuali oiliness. Seseorang dengan kulit berminyak biasanya mengalami bersinar dan kulit berminyak seluruh wajah mereka. Komedo, jerawat, dan / atau pori-pori membesar juga karakteristik kulit berminyak. Kunci lain untuk mengetahui Anda memiliki kulit berminyak adalah kondisi kulit berminyak terus-menerus, yang berarti ketika Anda menghapus minyak, ia mengembalikan.

Jika jenis kulit Anda berminyak benar, menerapkan solusi topikal akan membantu untuk meminimalkan minyak, tetapi tidak menyembuhkan masalah. Mengapa? Kulit berminyak dibuat melalui produksi androgen alami dalam tubuh kita. Karena androgen merupakan bagian bawaan Anda, berarti dibuat dari lahir, solusi topikal diterapkan di luar kulit Anda tidak dapat mengubah DNA alami Anda.

Namun, ada solusi yang efektif yang dapat Anda gunakan sekarang untuk meminimalkan dan mengontrol kulit berminyak Anda. Untuk memulai, Anda harus menghilangkan beberapa produk dan / atau bahan-bahan yang mungkin Anda cintai; tapi pada akhirnya, itu worth it!

Apa yang harus dilakukan?  Sangat penting untuk menghindari produk dan bahan-bahan yang dikenal untuk membuat kulit berminyak buruk.

Yang meliputi:

Krim tebal, minyak, dan lotion (emolien yang ditemukan dalam krim berat dan beberapa lotion adalah penyebab yang mempromosikan kondisi kulit berminyak. Sebaliknya, gunakan pelembab atau gel cair pelembab ringan.

Bahan menjengkelkan seperti alkohol, witch hazel, menthol, kayu putih, mint, ekstrak jeruk, atau apa pun yang menyebabkan hangat, kesemutan pada kulit.

Bar sabun (apa pun dalam bentuk bar terlalu keras dan mengeringkan untuk semua jenis kulit).
Produk dikemas dalam stoples.

Minyak-Mengontrol penting Skincare Rutin >> Untuk mendapatkan yang terbaik dari rutinitas Anda dan mengontrol minyak Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cuci wajah Anda dengan pembersih yang larut dalam air (sebaiknya dalam bentuk gel) yang cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari dan bilasan dengan mudah. Rekomendasi saya: Sebuah pembersih berbasis gel yang dye- dan bebas pewangi.

Nada. Toning kulit tidak langkah untuk dilewati, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Toning kulit membantu untuk memperkecil pori-pori besar sementara juga menyediakan kulit dengan penyembuhan anti-iritasi. Toner Anda memilih harus bebas dari alkohol, witch hazel, menthol, kayu putih, dan iritasi lainnya.

>> Rekomendasi saya: Saya akan merekomendasikan ringan, toner pelembab cair dirancang untuk mengontrol produksi minyak yang berlebihan.

Terkelupas. Pengelupasan kulit menghilangkan mati, sel kulit menebal yang tergeletak di atas kulit, dan jika Anda sudah membaca artikel saya yang lain, kau tahu aku penggemar berat dari kedua BHA dan AHA (alpha hydroxy acids). Kedua exfoliant memungkinkan sel untuk berfungsi seperti sel-sel kulit yang sehat harus sementara juga meningkatkan produksi kolagen. Namun, bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, penggunaan BHA yang terformulasi dengan baik membantu mengontrol cara mengalir minyak melalui pori ke permukaan kulit. Carilah BHA dalam bentuk gel atau cair dan menerapkan sekali setiap-lain-hari sampai kulit Anda menjadi akrab dengan produk. Setelah, menerapkan exfoliant sekali sehari atau setiap-lain-hari. Ingat: Jangan berlaku exfoliant untuk kelopak mata atas atau bawah area mata.

Melindungi. Perlindungan matahari sangat penting untuk semua jenis kulit, tetapi untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, menemukan produk perawatan matahari cocok bisa menjadi langkah yang sangat rumit. Satu aturan utama untuk mereka yang memiliki kulit berminyak adalah untuk menghindari lotion, krim kental, atau produk dengan pori menyumbat bahan, sehingga membuat penggunaan tabir surya sulit. Namun, ada solusi.

Mencari cairan, tabir surya ringan dengan SPF 25 atau lebih baik. Jika makeup adalah suatu keharusan, menggunakan kombinasi Mattifying foundation cair dan bubuk ditekan dengan rentang tabir surya yang tepat. Dua pilihan makeup gabungan akan membantu memberikan perlindungan matahari yang tepat tanpa perlu untuk menerapkan tabir surya pada wajah. Namun, perlindungan yang lebih baik sama dengan kulit yang lebih sehat. Jika Anda memilih untuk menggunakan tabir surya dengan makeup Anda, merias wajah Anda setelah Anda menerapkan tabir surya Anda.

>> Rekomendasi saya: A tipis ringan atau tabir surya cair dengan finishing matte.

Hidrat. Ketika datang ke malam waktu hidrasi, yang mungkin atau mungkin tidak diperlukan, mencari pilihan extra-light. Pelembab dalam bentuk cair yang besar memberikan antioksidan, nutrisi, dan hidrasi alami tanpa berat tersebut. Demikian juga, ringan serum atau gel pelembab juga pilihan bagus.

>> Rekomendasi saya: Serum bekerja indah untuk memberikan hidrasi tanpa berat tersebut. Mencari serum diisi dengan antioksidan seperti vitamin C, cranberry, dan vitamin E.

Perlu diingat: Produk yang mengandung bahan-bahan menjengkelkan menyebabkan iritasi di permukaan dan di bawah kulit mempromosikan pori-pori untuk menghasilkan lebih banyak minyak, sehingga penting bahwa Anda menghindari mereka. Harus kulit berminyak menjadi masalah selama hari, menggunakan kertas penyerap minyak untuk membantu menyerap minyak berlebih dan kontrol bersinar.

Kulit berminyak memberikan Anda masalah? Mengontrolnya sekarang dengan Celsaderm C-Aloe Mist. C-Aloe Mist adalah menyegarkan cahaya, teh kabut-pohon kaya dirancang untuk menargetkan produsen minyak berlebihan di bawah kulit dan meminimalkan iritasi. Satu kabut adalah semua yang diperlukan! Coba hari ini dan menyimpan 20%. Masukkan kode TRYCALOE di kasir. Kunjungi http://www.Celsaderm.com sekarang!


Sumber: EzineArticles.com
gambar: zonexpose.blogspot.co.id

Artikel Terkait

Life Style 5360756323000301359

Post a Comment

emo-but-icon

item