Keramat Maulanasyeikh | Mengetahui Jenis Kelamin Bayi yang Akan Lahir

Setelah sebelumnya kami sudah berbagi kisah keramat Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh yaitu tentang Perjalanan 30 Menit Ditempuh Beberapa Detik dengan izin Allah SWT. Pada kesempatan kali ini kami pun kembali membagikan tentang kisah kekeramatan beliau yang lainnya.

Seperti biasa kami mengambil rujukan tentang kekeramatan Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh dari beberapa buku yang ditulis murid-murid beliaa. Terutama buku kecil yang berjudul "Orang Maroko Itu Sembuh di Lombok." Berikut ini kisah kekeramatan Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh.


Keramat Maulanasyeikh | Mengetahui Jenis Kelamin Bayi yang Akan Lahir 

Bahwa kisah ini diceritakan oleh H. Sulaiman, nama seorang murid Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh yang bermukim di Lembar Lombok Barat. H. Sulaiman yang kelahiran Sumbawa Barat ini sangat taat kepada gurunya.

Konon suatu hari sesudah selesai dari pengajian Maulanasyeikh diundang ke rumah H. Sulaiman di Lembar. Pada waktu itu isteri H. Sulaiman sedang hamil tua. Menurut dokter dia akan melahirkan tinggal seminggu lagi dan bayinya nanti perempuan. Namun Maulanasyeikh saat itu berpendapat lain.

"Siapa ini?" Kata Maulanasyeikh.

"Ini isteri saya, Maulanasyeikh," jawab H. Sulaiman.

“Isterimu akan melahirkan tinggal seminggu lagi, dan anakmu akan lahir laki-laki,” Tegas Maulanasyeikh. “Sebagai kenang-kenangan, berilah nama pada bayimu seperti nama saya yaitu Muhammad Zainuddin.” Sambung beliu.

Sumber foto: nw.or.id

Dengan izin Allah SWT, tepat satu minggu kemudian isteri H. Sulaiman melahirkan bayi laki-laki. Lalu seminggu berikutnya diaqiqahkan dan diberi nama Muhammad Zainuddin sesuai pesan Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh.

Demikian cerita H. Sulaiman Lembar murid Almagfurullah Bapak Maulanasyeikh kepada Drs. Abdurrahman Fajri.

Artikel Terkait

Keramat Maulanasyeikh 7774197799368085667

Post a Comment

emo-but-icon

item