HUT ke-6 Desa Tumbuh Mulia: Momentum Menata Masa Depan yang Lebih Baik


Kabartumbuhmulia: Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-6 Desa Tumbuh Mulia yakni pada hari Ahad tanggal 13 November 2016. Sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-5 Karang Taruna Tumbuh Jaya. Dalam kesempatan yang sama, mahasiswa KKN UNW Mataram juga ditarik oleh pihak akademik karena telah selesai menjalankan tugas selama 2 bulan di desa Tumbuh Mulia.

Baca juga: Peringati HUT Ke-6 Desa Tumbuh Mulia, Panitia Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Dalam sambutannya usai kegiatan jalan sehat, kepala desa Tumbuh Mulia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Tumbuh Mulia, karena atas dukungannya dalam menjalankan berbagai program. Kades Tumbuh Mulia mengatakan bahwa tanpa adanya dukungan masyarakat maka pembangunan di desa Tumbuh Mulia tidak akan pernah bisa berjalan.

Menurut Kades Tumbuh Mulia yang biasa disapa Pak Mawar itu, bahwa momentum peringatan hari ulang tahun desa Tumbuh Mulia ini bukan sekedar seremonial belaka, namun lebih kepada sarana untuk membangkitkan semangat dalam rangka menata masa depan yang lebih baik. “Momentum peringatan hari ulang ini bukan sekedar seremonial belaka, namun lebih kepada sarana untuk membangkitkan semangat dalam rangka menata masa depan yang lebih baik,” Kata beliau.

Kades Tumbuh Mulia: Menyampaikan Pidato Sambutan

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-6 Desa Tumbuh Mulia kali ini dilaksanakan berbagai kegiatan anatara kegiatan jalan sehat, panjat pinang, sion bakaq, tusuk balon, tarik tambang, dll. Semua kegiatan tersebut diprakarsai oleh Karang Taruna Tumbuh Jaya dan KKN UNW Mataram.

Artikel Terkait

Kabar Desa Tumbuh Mulia 446558242045848944

Post a Comment

emo-but-icon

item