Mengejutkan, Isteri Kepala Desa Tumbuh Mulia Meninggal Dunia Secara Tiba-Tiba

Mengejutkan, Isteri Kepala Desa Tumbuh Mulia Meninggal Dunia Secara Tiba-Tiba

Qurriah

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ ۖ فَإِذَا جَآءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً ۖ وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ

"Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu; maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak dapat (pula) memajukannya." (QS. Al-'A`raf [7] : 34)

Kabartumbumulia. Malam ini masyarakat desa Tumbuh Mulia dikejutkan dengan berita meninggalnya secara tiba-tiba isteri kepala Desa Tumbuh Mulia.  Beliau (al-marhumah Qurriah, S.Pd.I) merupakan ketua PKK Desa Tumbuhmulia, yang juga sekaligus salah seorang guru di SDN 05 Kecamatan Suralaga.

Almarhumah meninggal dunia pada Jumat, tanggal 24 Februari 2017 tepat pukul 20.30 Wita di Puskesmas Kerongkong. Menurut kabar, siangnya Almarhumah masih segar bugar, sempat mengajar pula, bercanda ria dengan teman-teman di SDN 05 Suralaga.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kematian beliau. Tapi berdasarkan penuturan masyarakat setempat, bahwa sebelum meninggal dunia, Almarhumah sempat terjatuh di dalam kamar mandi.

Itulah sebabnya seluruh masyarakat desa Tumbuh Mulia terkejejut mendengar kematian isteri  Pak Kades Desa Tumbuh Mulia tersebut. Lebih-lebih keluarga dan kerabat terdekat. Bahkan ada yang sampai pingsan. 

Almarhumah disemayamkan dirumah duka Dasan Tumbu Desa Tumbuh Mulia Kec. Suralaga , dan akan di makamkan besok Sabtu di Pekuburan Ampan Kecamatan Suralaga

Artikel Terkait

Kabar Desa Tumbuh Mulia 2382833142836281850

Post a Comment

emo-but-icon

item