Cara Cepat Menyewakan Apartemen dengan Mudah

Cara Cepat Menyewa Apartemen

Cara Cepat Menyewakan Apartemen dengan Mudah | Apartemen sebagai hunian kelas menengah ke atas, tentu saja lebih sulit diperjualkan atau pun disewakan ketimbang menjajakan perumahan biasa seperti kos-kosan atau perumahan umum pada sebuah komplek. Sifat apartemen yang masih identik dengan kemewahan dan glamor juga masih menjadi semacam arang melintang untuk bisa dengan mudah memasarkan apartemen.

Sehingga target pasar apartemen biasanya adalah orang-orang yang ber-uang atau sebut saja orang-orang kaya alias orang-orang elit. Sementara orang kaya di negeri ini hanya sedikit (baca: dikiiit!). Tapi tunggu dulu, coba perhatikan ilustrasi berikut ini.

Ada seseorang yang baru saja mendapatkan pekerjaan baru. Ia tinggal di wilayah A sedangkan tempat kerjanya di wilayah  B. Tapi, ia bingung bagaimana caranya bisa menjangkau wilayah B tersebut, mengingat jarak yang terlalu jauh dari rumahnya. Namun karena desakan ekonomi keluarga ia harus tetap bekerja di tempat itu.

Akhirnya orang tersebut berencana untuk menyewa kos-kosan yang ada di sekitar kantor tempatnya bekerja. Tapi ia tidak menemukan apa yang dicari. Ada kos-kosan, tapi masih jauh dari kantornya. Juga masih bisa membuatnya terlambat. Sementara di sekitar tempatnya bekerja cuma ada banyak tower apartemen.

Untuk menyewa di apartemen rasanya tidak mungkin baginya. Kemudian ia pun mencari-cari informasi di internet. Setelah lama browsing tidak juga ditemukan kos-kosan yang pas. Akhrinya, iseng-iseng ia menulis kata kunci “Apartemen Murah”. Saat itu ia hanya tertawa sendiri saat mengetikkan kata kunci itu. Dan tiba-tiba jemarinya berhenti di suatu titik. Ternyata ketemu dengan tower apartemen yang menjulang tinggi di seberang jalan kantor tempatnya bekerja. Lalu matanya tertuju pada deretan angka-angka yang terpampang. Tidak terlalu mahal dan tidak juga terlalu murah buat dirinya. Setelah dikalkulasikan dengan gajinya per bulan, potong ini, potong itu, ternyata ia masih bisa menabung meskipun sudah membayar sewa apartemen itu. “deg”.

Dari ilustrasi di atas, maka bisa ditarik kesimpulan bahwa sebuah aparteman pasti ada jodohnya. Kedua, kekuatan promosi khususnya di internet sangat membantu menemukan jodoh properti Anda.

Karena bukan tidak mungkin bila orang yang tadinya ingin menyewa kos-kosan tiba-tiba beralih hasrat untuk menyewa sebuah apartemen. Gara-gara melihat iklan yang menarik. Apalagi harga yang ditawarkan oleh sebuah apartemen tersebut lebih hemat.

Ini masih ilustrasi orang yang ekonomi biasa. Tentu peluang untuk orang yang kelas menengah ke atas akan lebih besar bukan? Yang jelas, kita tak usah lagi berpikir bahwa hanya orang kaya saja yang bisa menempati aparteman. Sewaktu-waktu ada orang-orang kelas biasa juga bisa menyewa bahkan membeli sebuah apartemen mewah. Bukankah sekarang ini abg juga menyewa apartemen?

Baiklah saya mungkin terlalu jauh mengajak Anda beranalogi, dan sekarang saatnya saya memberikan Anda tips atau Cara Cepat Menyewakan Apartemen dan Cara Cepat Menjual Apartemen
Ingat, cara cepat! Dan menurut saya, tiada lain cara yang paling cepat dan ampuh adalah dengan memasang iklan. Tapi ada beberapa pilihan untuk memasang iklan. Berikut ini saya jelaskan.

Memasang Iklan Mandiri
Apa itu iklan mandiri?
Iklan mandiri adalah cara mempromosikan suatu usaha dengan memasang sendiri iklan pada sebuah website yang dikelola oleh pengusaha. Jadi, intinya Anda harus memiliki website atau blog pribadi dulu, kemudian memasang slot iklan di bagian stategis pada website atau blog Anda tersebut.

Selain dengan website atau blog, Anda juga bisa memakai akun media sosial Anda seperti facebook, twitter, instagram, dan yang lainnya. Anda tinggal bermulut manis di sana untuk bisa mempromosikan bisinis Anda agar cepat laku. Lalu apakah bayar? Tidak. Karena ini adalah website-website Anda, media-media sosial Anda. Yang penting bagaimana cara Anda agar bisa membuat blog dan media sosial Anda ramai, itu saja.

Memasang Iklan dengan Cara Berbayar
Satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam bisnis apa pun di dunia ini adalah propaganda. Bisnis-bisnis modern umumnya sukses berkat advertising yang tepat. Apalagi bisnis properti. Karena di zaman ini orang-orang sebagian besar mendapatkan informasi dari iklan di media (internet, televisi, radio, koran, dll). Termasuk seseorang yang saya ceritakan tadi.

Media yang paling murah meriah sebagai tempat beriklan menurut saya adalah internet. Karena fasilitas internet sudah semakin tidak terbendung. Bisa dipastikan semua orang sudah melek internet. Kecuali mungkin mereka yang baru lahir saja yang belum mengenal intenet.

Maka, cobalah beriklan dengan menyewa space iklan di media sosial seperti facebook, intagram, twitter dan lainnya, atau bisa juga memakai jasa Google Adword. Silakan Anda browsing tentang hal-hal tersebut. Anda pasti menemukan jawabannya.

Beriklan Melalui Agen Proferties 
Sebenarnya cara ini masih tidak jauh beda dengan yang kedua, tapi ini lebih spesifik. Dan menurut saya lebih hemat. Karena dengan cara ini Anda tidak perlu bersusah-susah di depan layar laptop untuk memantau perkembangan iklan. Bahkan Anda tinggal menerima uang dari agen yang siap mengiklankan properti Anda.

Berbicara soal cara yang kedua ini, saya ingin perkenalkan Anda sebuah paket jasa jual maupun sewa apartemen termudah, tercepat, dan efesien. Apa itu? Dia adalah Rukamen atau Rukamen Saleshack


Rukamen


SEKILAS TENTANG RUKAMEN SALESHACK

Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen
Ada beberapa hal yang sangat spesial di Rukamen yang perlu Anda ketahui. Sesuai dengan informasi yang kami ambil dari situs resminya. Beberikut ini beberapa hal yang menjadi pertimbangan Anda.

Paling Cepat
Rukamen Saleshack menyebar iklan anda di lebih dari 15 channel online, termasuk website properti, forum, website marketplace  hingga media sosial.

Competition Report
Rukamen Saleshack akan memberikan Competition Report  dan merekomendasikan semua informasi secara lengkap agar iklan apartemen anda menarik di pasaran!

SMS & Call Center
Dengan sistem SMS dan Call Center yang terintegrasi, Rukamen Saleshack memberikan opsi agar nomor pemilik apartemen tidak di publish di channel online yang disebarkan demi menjaga privasi pemilik apartemen.

Menghemat Uang
Semakin cepatnya apartemen anda tersewa, anda akan menghemat banyak pengeluaran setiap bulannya dan bahkan mendapat pemasukan dengan tersewa/terjualnya apartemen anda!

Agar lebih jelasnya silakan kunjungi situs resmi Rukamen di: https://www.rukamen.com/saleshack/
Demikian sekilas tentang Cara Cepat Menyewakan Apartemen dengan Mudah, semoga dapat membantu Anda dalam mengelola properti.

Artikel Terkait

Review 2860384760080566772

Post a Comment

emo-but-icon

item