Telkomsel Diretas, Inilah Tampilan Situsnya di Mesin Pencari

Kabartumbuhmulia| Telkomsel Diretas, Inilah Tampilan Situsnya di Mesin Pencari: Mendengar kabar bahwa baru-baru ini situs Telkomsel diretas. Saya jadi penasaran seperti apa tampilan akun yang diretas, akhirnya iseng-iseng saya mengetikkan kata kunci di Google "telkomsel", wah, ternyata ada yang beda memang. Judul website Telkomsel berubah menjadi "FUCK TELKOMNYET!" Ini dia screnshootnya.

telkomsel diretas
Memang sih, masih ada situs Telkomsel yang asli berada di urutan pertama. Tapi kedua-duanya sama mengarah ke situs Telkomsel asli. Lah, pikiran saya, kok bisa ya, situs Telkomsel dua, nama domain yang sama lagi. Lihat gambar yang ini.

Perhatikan tanda yang bergaris merah. Itu sama dengan nama domain pada gambar screnshot yang pertama tadi. Berarti si peretas memang hebat banget yeah!

Menurut kabar yang saya telisik di beberapa media online, semisal Kompas.com, yang memberitakan bahwa Telkomsel diretas karena memperotes harga paket data Telkomsel yang dianggap terlalu mahal. Deskripsinya pun memuat kata-kata kasar, dan keluh kesal soal itu.

Begini salah satu deskripsinya: "Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal," 

Artikel Terkait

Berita 328204934580649742

Post a Comment

emo-but-icon

item