Pantai Malimbu, Wisata Bahari yang Indah di Lombok

Malimbu Beach

Pantai Malimbu, Wisata Bahari yang Indah di Lombok | Sebagaimana biasa setiap akhir tahun pelajaran atau tepatnya usai melaksanakan ujian nasional kami pergi pelesiran. Ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para peserta didik, tidak ketinggalan juga para dewan guru, dan saya juga tentunya, haha...

Liburan kali ini masih mengambil rute ke arah barat. Karena kita orang Lombok Timur ya serunya ke arah Barat, sementara mereka yang di Lombok Barat mungkin akan memilih ke Lombok Timur. Mungkin. Yang jelas semua tempat di Lombok ini tergolong masih alami. Belum banyak dijamah. Mau di Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Utara, sama-sama menyajikan menu wisata yang khas.
Dan menu wisata kita kali ini adalah, eh, kok menu sih, emang makanan. Jadi tujuan wisata kita adalah ke Pantai Malimbu.

Pertama kali dengar kata Malimbu, jadi semacam ada sesuatu. Karena dari namanya saja secara pribadi saya sudah tertarik apalagi kalau sudah sampai di sana.

Pantai Malimbu merupakan deretan wisata pantai di wilayah Lombok Barat. Kalau dari arah Mataram kita biasanya akan menemukan pantai-pantai indah di satu jalur. Mulai dari pantai Batu Layar, PantaiSenggigi, Pantai Kerandangan, Pantai Nipah, dan Pantai Malimbu. Pantai-pantai tersebut merupakan satu kawasan. Jadi kalau mau pindah dari pantai yang satu ke pantai yang lain cukup mudah dan cepat, karena memang jarak yang satu dengan yang lainnya cukup berdekatan.

Baca juga: Menikmati Pantai Kerandangan, Wisata yang Sejuk di Lombok

Pantai Malimbu dengan pesona teluknya yang sangat indah merupakan ciri khas pantai ini. Warna airnya biru, jernih, dan tenang bak telaga. Sangat cocok kalau membawa anak-anak di sini. Kita bisa nyewa perahu kano buat berselancar. Cukup membayar 20.000 kita bisa pakai sepuasnya.

Pantai Malimbu

Deretam bukit nan hijau berjejer indah di sekeliling pantai. Cocok buat berfotoria. Selain itu ada padang rumput yang luas di arel pantai, pohon nyiur juga, perahu nelayan juga, eh, banyak pokoknya. Bikin happy, happy, dan happy!

Bagi kamu yang belum datang ke sana cobain deh. Pasti seru. Apalagi sekarang sedang dibangun hotel bertingkat di tepi pantainya. Weih! Pasti view-nya lebih keren lagi kalau saja kita berada di atas hotel sana.

Artikel Terkait

Perjalanan Seru 7735002000520619251

Post a Comment

emo-but-icon

item