Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin BatukBerbagai jenis produk minuman kemasan telah saya konsumsi namun jarang ada yang pas di tenggorokan. Karena umumnya minuman kemasan banyak mengandung unsur sodium atau yang biasa disebut pemanis buatan. Seperti yang diketahui bahwa mengkonsumsi pemanis buatan yang terlalu banyak akan menyebabkan gangguan di tenggorokan, setidaknya batuk.

Mengenai produk minuman kemasan, saya punya fakta menarik, khususnya tentang produk minuman yang berbentuk serbuk. Mari disimak (baca) kisah berikut ini.

Perlu diketahui bahwa saat ini saya dan teman-teman di desa sedang bekerja di sebuah bangunan. Yang namanya bekerja sebagai buruh bangunan tentu saja cuaca panas dan hujan sudah menjadi santapan setiap hari.

Lalu ada kebiasaan si pemilik bangunan tatkala cuaca mulai panas, yaitu kami disediakan minuman satu rombong setiap harinya. Satu rombong minuman itu selalu habis sebelum waktu zuhur tiba. Kami merasakan bahwa minuman itu bukan saja menghilangkan rasa dahaga melainkan seperti ada semangat baru saat air itu mengalir di tenggorokan sehingga kami semakin rajin bekerja.

Tapi kami tidak pernah bertanya minuman apa sebenarnya yang dihidangkan oleh si pemilik bangunan. Di kasih minum  saja betapa syukurnya, alih-alih menanyakan soal merek minuman. Yang jelas dengan minuman itu tidak ada di antara kami yang gangguan tenggorokan seperti batuk-batuk misalnya. Padahal kami bekerja sudah lebih dua minggu dan selalu dihidangkan minuman itu.

Nah, kemudian di lain hari ada anak kecil (balita) yang mencoba meminum dan kami larang. “Dek, jangan diminum, itu untuk orang besar (maksudnya dewasa)”. Karena kami tau ada memang minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh anak kecil. Tapi si pemilik rumah menyahut, “Tidak apa-apa, diminum saja,” Teman saya pun menimpali, “Memangnya ini minuman apa?”, “Itu, Marimas,” jawab si pemilik rumah.

“Oh, Marimas,” kata saya dalam hati.

Saya sendiri memang sering mendengar produk Marimas. Tapi baru kali ini saya tau kalau minuman ini sehat dan menyegarkan. Marimas memang bikin adem dan tidak bikin batuk.


minuman marimas

Kita patut berbangga karena ada salah satu perusahaan minuman serbuk di tanah air yang mampu memproduksi minuman sehat dan bervitamin. Yaitu PT. Marimas Putera Kencana.

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Dan semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa yang saya ceritakan ini tentu bukan opini semata. Karena memang saya buktikan sendiri. Setiap hari kami dihidangkan minumn Marimas sebagai minuman utama di tengah cuaca panas oleh si mpunya rumah. Sungguh bikin segar, bisa bikin gairah kerja bertambah. Tidak jarang kami berebut minum di saat larutan Marimas sudah mau habis di dalam wadah (rombong es).

O ya,sebelum mengakhiri artikel ini saya ingin mengutip beberapa kelebihan yang terdapat pada minuman serbuk Marimas, tentunya sesuai dengan pengalaman saya tadi.

Pertama, Marimas tidak bikin batuk. Benar, Marimas tidak bikin batuk. Kami sudah dua minggu lebih minum Marimas. Belum ada di antara kami yang sakit batuk. Kalau memang bikin batuk, satu kali tenggak saja pasti sudah bikin gatal di tenggorokan.

Kedua, Marimas minuman serbuk rasa buah. Marimas memang tersaji atas berbagai varian rasa buah. Diantaranya rasa jeruk, rasa mangga, rasa anggur, rasa apel, dll. Sehingga konsumen boleh memilih mana yang lebih disukai.

Ketiga, Marimas aman diminum setiap hari. Kalau ini memang sudah dibahas tadi. Selain tidak bikin batuk tapi juga menyehatkan. Karena Marimas mengandung gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Marimas aman diminum oleh orang dewasa dan juga anak-anak. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi minuman racikan yang satu ini.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang produk Marimas. Anda bisa mengunjungi langsung situnya di http://www.marimas.com/id

Artikel Terkait

Review 2719448489017301212

Post a Comment

  1. rekomended nih, bisa diminum buat kerja keras, aman di leher..

    ReplyDelete
  2. Benar nih, marimas bikin adem tidak bikin batuk

    ReplyDelete
  3. memang bener marimas bikin adem tidak
    bikin batuk ;)

    ReplyDelete

emo-but-icon

item