Lomba Cerdas Cermat Kader Posyandu Se-Kecamatan Suralaga, Tumbuh Mulia Terhebat

tumbuh mulia hebat

Kabartumbuhmulia ID: Suasana kegembiraan menyelimuti para peserta Lomba Cerdas Cermat di Kantor Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Kec. Suralaga kemarin (3/10). Hal tersebut terlihat dari kapasitas peserta yang membanjiri Kantor BKAD yang hampir penuh di semua ruangan.

Lihat Juga: Yuhuuui! Desa Tumbuh Mulia Raih Juara I Pawai dan Juara II Lomba Gerak Jalan

Disamping pengumuman pemenang lomba Lomba Cerdas Cermat, juga dirangkaikan dengan acara LOKAKARYA se-Kecamatan Suralaga.

“Kegiatan hari ini disamping pengumuman pemenang lomba juga merupakan ajang pemberian informasi tentang pendidikan dan kesehatan. Hal tersebut merupakan bentuk perwujudan nawacita Presiden Refublik Indonesia yakni bagaimana mensukseskan program pendidikan dan kesehatan yang ada di Indonesia,” Demikian dikatan oleh Camat Suralaga melalui Kasi PMD yang sekaligus merangkap sebagai PJOK Kec. Suralaga.

Disampaikan juga oleh Fasilitator Generasi Sehat Cerdas (GSC) Kabupaten Lombok Timur dengan nada yang sama dan harapan yang sama “Kegiatan ini bertujuan bagaimana mensukseskan pendidikan dan kesehatan yang ada di Lombok Timur ini,” cetusnya.

Kemudian di penghujung acara, berdasarkan pengumuman panitia Lomba Cerdas Cermat Kader Posyandu Se-Kecamatan Suralaga, Kader Desa Tumbuh Mulia meraih juara pertama.

“Juara pertama tingkat kecamatan ini bukan merupakan langkah akhir untuk membawa Tumbuh Mulia menjadi yang lebih baik, akan tetapi akan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten nantinya, tinggal menunggu jadwal saja.”  Demikian yang dikatakan oleh wakil dari tim regu kader Tumbuh Mulia dengan penuh semangat dan kegembiraan.  (Zen)

Lihat juga :  PIK Remaja Al-Hidayah Desa Tumbuh Mulia Unjuk Gigi di Tingkat Nasional

Artikel Terkait

Kabar Desa Tumbuh Mulia 3665755458634263937

Post a Comment

emo-but-icon

item