Kabartumbuhmulia ID Masuk Nominasi Indonesia Website Awards (IWA 2017)

nominasi iwa 2017

Apa Itu IWA?
Sebagai permulaan artikel ini, terlebih dahulu kami ingin memperkenalkan #Batur Kabartumbuhmulia ID, apa itu IWA?

Tentang IWA sendiri kami peroleh langsung dari situs IWA (https://www.iwa.id/2017/tentang-iwa) yang menerangkan: “Indonesia Website Awards (IWA), merupakan sebuah ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia sebagai bentuk dukungan akan perkembangan ekonomi digital di Indonesia. Serta untuk mengapresiasi kinerja dan bakat dari para Web Developer/Web Designer yang terlibat. Disaat yang sama, mendorong kreativitas dari para pelaku usaha di Indonesia dalam meningkatkan kualitas websitenya.”

www.iwa.id
(gambar iwa.id)

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin perlu sama-sama diketahui adalah siapa penyelenggara IWA?

Kembali kami petik dari situs iwa.id yang menerangkan:  “Exabytes Group, sebagai salah satu perusahaan IT terbaik di Asia Tenggara merupakan penyelenggara dari Indonesia Website Awards. Dimulai dari sebuah bisnis kecil di Malaysia pada tahun 2001, Exabytes Group telah mengembangkan bisnisnya secara global dan hingga kini sudah melayani lebih dari 70.000 klien dengan lebih dari 100.000 website serta lebih dari 1.000.000 akun email di 121 negara diseluruh dunia.”

Jadi, dari dua keterangan di atas sudah jelas bahwa Iwa merupakan sebuah ajang penghargaan website terbaik, dan di kelola atau diselenggarakan oleh Exabit Grouf.

Kabartumbuhmulia ID Masuk Nominasi IWA 2017

Siapa yang tidak bangga kalau websitenya mendapatkan nominasi sekelas IWA. Dan  memang tidak gampang juga bisa masuk menjadi nominasi IWA. Tentu ada kriteria-kriteria tertentu yang dapat membuat dewan juri jatuh hati pada wesite kita.

Kami juga tidak menyangka kalau tiba-tiba website yang kami coba daftar pada bulan Oktober lalu kini menjadi salah satu yang dipilih oleh dewan juri IWA. Sudah barang tentu senang rasanya mendapatkan predikat nominasi, apalagi kalau menang, hihi (ngarep).

Padahal sebetulnya kami juga tidak terlalu berambisi untuk mendapatkan nominasi apalagi menjadi pemenang. Karena mengingat keterbatasan kami sebagai blogger pemula. Ilmu kami di dunia internter masih terlalu minim. Tapi itu dia, mencoba dan terus mencoba adalah prinsip kami. Akhirnya kami pun mencoba untuk mendaftarkan situs ini ke IWA tanpa berpikir untuk menang.

Namun meskipun begitu, bukannya tidak punya harapan, harapan kami tentu saja semoga Kabartumbuhmulia ID menjadi pemenang di IWA nantinya. Upaya dalam meningkatkan jumlah voting sangat berperan dalam memenangkan ajang ini. Kemudian setelah itu, dewan juri lah yang menilai layak atau tidaknya menjadi pemenang.

Demikianlah perjalanan Kabartumbuhmulia ID masuk menjadi Indonesia Website Award (IWA 2017). Terima kasih telah membaca. Silakan komentar Anda di bawah.

Artikel Terkait

Berita 1529683228337545611

Post a Comment

emo-but-icon

item