Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa NW Boro’Tumbuh Peringati Hari Guru Nasional (HGN) 2017

Kabartumbuhmulia ID | Yayasan Darul Iman Wattaqwa NW Boro’Tumbuh Kecamatan Suralaga Lombok Timur memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2017 dengan berbagai acara. Di antaranya  dengan menggelar Upacara Bendera pada pagi Sabtu (25/11). Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh lembaga yang ada di naungan yayasan tersebut berlangsung khidmad.

Usai apel bendera masing-masing lembaga pun melanjutkan acara Hari Guru Nasional dengan berbagai kegiatan. OSIM MA NW Boro’Tumbuh menggelar teater, pembacaan puisi, pidato-pidato, pentas seni dan lain-lain.

Baca juga: Membaca Peta Politik Desa Tumbuh Mulia Menjelang Pilkades 2017

 

Sementara itu MTS NW Boro’Tumbu juga tidak mau ketinggalan. OSIM MTs NW Boro’Tumbuh menggelar acara sederaha. Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, pidato-pidato tentang guru, pembacaan puisi, dll. Setelah itu pemotongan kue-kue ulang tahun guru.


Demikian pula MI NW No.1 Boro'Tumbuh, mengadakan kegiatan yang sederhana namun penuh makna. Siswa-siswi memanjatkan doa bersama yang ditujukan kepada guru-guru yang telah membimbing mereka selama ini.
 

Kemudian pada kesempatan yang sama para alumni juga turut hadir pada acara Hari Guru Nasional kali ini. Mewakili teman-temannya, Salmiati yang merupakan alumni MTs NW Boro’Tumbuh tahun 2013 mengucapkan terima kasihnya kepada semua guru yang ada di lingkungan Yayasan Pondok Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa NW Boro’Tumbuh.

“Saya mengucapkan Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Ibu Guru yang telah mengajarkan kami berbagai ilmu, dan membimbing kami hingga tau mana yang baik dan mana yang tidak baik,” Kata Salmi dengan nada Sendu.


Baca juga: Yayasan Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh: Menjadi Pelajar yang Baik dan Berprestasi adalah Salah Satu Cara Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Artikel Terkait

Kabar Pendidikan 6717012556388413494

Post a Comment

emo-but-icon

item