Inilah 10 Janji Politik Calon Kades Tumbuh Mulia Nomor 2, Serius Gak Mau Baca?


Inilah 10 Janji Politik Calon Kades Tumbuh Mulia Nomor 2

Sebagai calon incamben, Pak Mawarlan ingin menuntaskan berbagai persoalan yang masih menggejala di Desa Tumbuh Mulia. Karena selama menjabat dari tahun 2013 lalu, beliau mencanangkan berbagai program, dan program-program tersebut satu per satu telah diselesaikan. Namun demikian tentu masih ada beberapa persoalan yang ingin dilanjutkan. Sehingga kalau beliau diijabahkan untuk duduk kembali di kantor desa Tumbuh Mulia (seperti bahasanya beliau), maka hajatnya ingin membuat desa Tumbuh Mulia yang merdeka dari segala macam asfek. Seperti merdeka dari kemiskinan, merdeka dari kebodohan, merdeka dari keterpurukan, dll.

Baca juga: Membaca Peta Politik Desa Tumbuh Mulia Menjelang Pilkades 2017

Masih dengan  jargon yang sama "Melempe No Melengku" adalah semangat beliau dalam membangun desa Tumbuh Mulia untuk lima tahun kedepan jika berhasil terpilih. Dan "Kerja Bersama" adalah prinsip yang harus tetap ditumbuhkan di tengah-tengah masyarakat.

Nah, pada hari Sabtu (9/12) telah diadakan kampanye terbuka oleh calon nomor urut dua (Mawarlan, S.Pd.I), yang bertempat di sebelah utara kantor desa tumbuh Mulia atau gubug Pemancar (Tower). Ada pun gembrakan-gebrakan yang ingin diwujukannya jika berhasil terpilih nanti adalah sebagai berikut.

1. Menuntaskan pembangunan rumah kumuh.

2. Membuatkan WC bagi warga yang tidak punya WC.

3. Memasangkan KWh bagi masyrakat yang tidak mampu beli KWh.

4. Pembangunan gudang permentasi tembakau.

5.  Mengaspal seluruh jalan lingkungan desa Tumbuh Mulia

6. Membentuk desa berbasis internet. Warga tidak perlu beli kuota.

7. Membangun sekretariat remaja masjid di tahun 2018.

8. Pentalutan seluruh parit di pinggir jalan desa.

9. Rehab rumah yang tidak layak huni.

10. Membantu kelompok usaha kecil.

Demikianlah 10 Janji Politik Calon Kades Tumbuh Mulia No. Urut 2 atau Bapak Mawarlan, S.Pd.I. Semoga hal yang demikian itu bukanlah sekedar janji. Selamat memilih.

Artikel Terkait

Kabar Desa Tumbuh Mulia 369138388539993092

Post a Comment

emo-but-icon

item