Blogger Lombok Timur Adakan Pertemuan


Salah satu manfaat teknologi informasi terutama internet adalah memungkinkah orang-orang untuk bebas berekpresi sekaligus berkarya. Dan salah satu wadah yang sering digunakan oleh para netizen untuk berkarya adalah blog. Jika media sosial (twitter, facebook, watshap, dll) adalah tempat saling berkomunikasi, maka blog lebih dari itu. Blog bisa menjadi tempat berbagi, berkomunikasi, sekaligus berekspresi dan berkaya.

Keberadaan blog semakin hari semakin diminati. Karena itu tadi, tempat berekpresi dan berkarya (tulis), bahkan belakangan blog tempat mencari rezeki.

Berbagai daerah di Indonesia telah bermunculan blogger-blogger, atau pun master-master web yang banyak menyumbangkan pemikiran. Keberadaan mereka sangat membantu orang-orang yang sedang haus infomasi dan ilmu pengetahuan.

Salah satu daerah yang mulai bermunculan para blogger adalah Lombok Timur. Meski masih tergolong baru, namun blogger-blogger dari Lombok Timur sudah mulai menunjukkan taringnya di dunia maya.

Kemudian belakangan ini ada inisitif dari salah satu blogger Lombok Timur untuk mengumpulkan teman-teman blogger. Dia adalah Hariri. Founder akaliris.com ini memang banyak berkiprah pada seni khususnya sastra. Dia aktif di teater, dan juga menulis.

Hariri bermaksud untuk mengadakan silaturrahmi dengan para blogger Lombok Timur, sekaligus berbagi cerita dan pengalaman tentunya.

Pada pertemuan yang diadakan di Selong Lombok Timur (31/03/2018), telah hadir beberapa blogger aktif asal Lombok Timur. Meski tidak banyak yang hadir akibat hujan yang mengguyur wilayah Selong dan sekitarnya, namun antusias mereka tidak kendor, bahkan mereka akan merencanakan pertemuan kedua dan seterusnya.

Artikel Terkait

Kabar Blogger 1401164144570062411

Post a Comment

emo-but-icon

Cara Membuat Kue

Kabar Terbaru

item