Lomba Menulis Blog Oleh Direktorat Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut


Hai #Batur Kabartumbuhmulia ID, buat kalian yang suka menulis dan punya blog, ini kesempatan buat kalian untuk uji nyali, yakni dengan mengikuti Lomba Menulis Blog Bertemakan ”Padang Lamun: Rumah Mereka, Untuk Kita”.

Lomba ini diselenggarakan oleh Dugong and Seagrass Conservation Project (DSCP) Indonesia. Dan kalian punya kesempatan untuk memenangkan hadiah voucher total jutaan rupiah.

Periode lomba: 25 April — 31 Mei 2018
Pengumuman pemenang: 5 Juni 2018

HADIAH UTAMA:
  • Pemenang pertama dengan tulisan terbaik: Kupon (voucher) belanja senilai Rp 4,000,000
  • Pemenang kedua dengan tulisan terbaik: Kupon belanja senilai Rp 2,000,000
  • Pemenang dengan tulisan terfavorit: Kupon belanja senilai Rp 3,000,000
Hadiah untuk 10 peserta pertama (yang lolos seleksi): Kupon belanja senilai Rp 100,000 dan merchandise dari DSCP Indonesia

SYARAT IKUT LOMBA:
  1. Follow Instagram, Facebook, dan Twitter DSCP Indonesia
  2. Tulis artikel blog minimal 500 kata dalam Bahasa Indonesia, yang bertemakan “Padang Lamun: Rumah Mereka, Untuk Kita” dengan gaya tulisan kalian sendiri. Kalian bisa membahas padang lamun dari sudut pkalianng manusia, duyung, atau makhluk hidup secara keseluruhan, juga bisa menyertakan solusi-solusi dari hal-hal yang mengancam padang lamun di Indonesia. Beberapa dokumen referensi yang dapat digunakan bisa Kalian akses disini.
  3. Boleh menambahkan gambar atau video untuk menunjang tulisan
  4. Wajib menyertakan tagar “#DuyungmeLamun” dan kata kunci (keywords) “duyung”, “lamun” dan “DSCP Indonesia” pada tulisan kalian
  5. Bagikan (share) tulisan kalian di berbagai akun media sosial milik pribadi dengan tagar “#DuyungmeLamun” dan mention @dscpindonesia(Instagram dan Twitter) atau fanpage DSCP Indonesia (Facebook)
  6. Kirimkan tulisan kalian dengan mengisi formulir disini.
Catatan:
  1. Pemenang dengan tulisan terbaik akan dipilih oleh perwakilan dari Direktorat Keanekaragaman Hayati dan Konservasi Laut — Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKHL — KKP), beserta Pusat Penelitian Oseanografi — Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2O — LIPI), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan — Institut Pertanian Bogor (FPIK — IPB), dan WWF-Indonesia.
  2. Pemenang dengan tulisan terfavorit akan ditentukan dari jumlah share, LIKEs, dan komentar terbanyak di media sosial masing-masing penulis.
  3. Lomba terbuka untuk semua kalangan.
Informasi ini diperoleh dari : Direktorat Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut 

#Salam sukses buat kalian

Artikel Terkait

Informasi dan Lowongan 8100251530216798618

Post a Comment

emo-but-icon

Kabar Terbaru

item