Contoh Proposal Bantuan Pengadaan Komputer

Proposal Bantuan Pengadaan Komputer

Dalam rangka memenuhi target sarana dan prasana sekolah tentu berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, masyarakat, dan pihak sekolah. Akan tetapi pihak sekolah lah yang harus lebih berperan aktif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 



Salah satu sarana yang paling dibutuhkan oleh sekolah saat-saat sekarang ini adalah komputer. Karena tanpa adanya komputer dan alat-alat multimedia lainnya sekolah tidak bisa bergerak.

Namun untuk memenuhi kebutuhan komputer nyatanya tidak cukup bila mengandalkan dana BOS yang dikucurkan oleh pemerintah. Karena pengggunaan dana BOS memiliki aturan main yang baku sehingga membuat sekolah harus bisa putar otak bila ingin memenuhi kebutuhan akan komputer.

Sementara itu, kebijakan pemerintah yang menginginkan agar setiap sekolah bisa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tidak seirama dengan bagaimana upaya pemenuhan fasilitas komputer di sekolah. Hal ini tentu sangat menyakitkan.

Tapi anehnya, UNBK tetap berjalan dengan lancar. Inilah hebatnya Indonesia.

Ternyata sekolah-sekolah melakukan barbagai upaya untuk mendapatkan komputer agar bisa ikut UNBK termasuk memaksa siswa untuk membawa komputer. Sekali lagi memaksa siswa. Ok. Sampai di situ.

Kita kembali ke Contoh Proposal Bantuan Pengadaan Komputer. Ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk bisa memenuhi komputer di sekolah. Kita sama-sama berdoa agar dinas-dinas terkait selalu terketuk hatinya untuk membantu melalui pengiriman proposal.

Silakan Download Contoh Proposal Bantuan Pengadaan Komputer di sini
LihatTutupKomentar