Desa Tumbuh Mulia: Rayakan HUT Ke-74 RI di Lapangan Ponpes Darul Iman Wattaqwa NW Boro'Tumbuh


KABARTUMBUHMULIA ID | Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Tumbuh Mulia pun ikut ambil bagian dengan melakukan upacara bendera pada puncak peringatan HUT ke-74 RI (17/08/2019) di lapangan Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro'Tumbuh.


Kepala Desa Tumbuh Mulia, Mawarlan, M.Si bertindak langsung sebagai inspektur upacara. Sedangkan yang menjadi pemimpin upacara ialah Aliyil Qodri, S.Pd,. guru MA NW Boro'Tumbuh.

Upacara bendera tersebut diikuti oleh siswa-siswi dan guru sekolah-sekolah yang ada di desa Tumbuh Mulia yakni SDN 5 Suralaga, MI NW Nurul Huda Gegurun, MI NW Boro'Tumbuh, MTs NW Boro'Tumbuh, dan MA Muallimin NW Boro'Tumbuh.

Selain itu, remaja masjid, pemuda karang taruna, ibu-ibu kader PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat juga turut hadir mengikuti upacara bendera dalam rangka HUT ke-74 RI di Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro'Tumbuh.

Upacara berlansung khidmad, lebih-lebih ketika pengibaran bendera merah putih. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga Sang Merah Putih pun berkibar di langit Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa Nahdlatul Wathan Boro'Tumbuh.